Resep: Iga Bakar Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Lagi mencari ide resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga Bakar Saus Madu enak lainnya. Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Hi genks terimakasih sudah menonton video-video di channel ku.

Iga Bakar Madu Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu menggunakan 16 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. sediakan Bahan presto.
  2. sediakan 1/2 kg iga.
  3. siapkan 3 siung bawang putih (geprek).
  4. Anda perlu 2 ruas jahe.
  5. siapkan secukupnya garam.
  6. Anda perlu air.
  7. sediakan Bumbu saos madu:.
  8. siapkan 4 siung bawang putih geprek dan iris kecil2.
  9. siapkan 1 bawang bombai ukuran kecil.
  10. Anda perlu 2 sdm saos sambal.
  11. sediakan 2 sdm saos tiram.
  12. siapkan 2 sdm gula jawa.
  13. siapkan 1 sdm kecap inggris.
  14. sediakan 1 sdm minyak wijen.
  15. Anda perlu 4 sdm madu.
  16. Anda perlu secukupnya Garam.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.

Cara memasak Iga Bakar Madu

  1. Cuci bersih iga dan masukkan ke dalam panci presto (tuang air hingga merendam seluruh iga). Masukan jahe, bawang putih dan garam secukupnya. Presto iga hingga 45 menit (terhitung sejak pertama panci berdesis)..
  2. Potong kecil2 bawang bombai dan tumis bersama dengan bawang putih. Setelah harum masukkan semua bumbu saos dan beri air sisa rebusan iga. Masukkan iga yang telah selesai dipresto tadi kedalam tumisan, aduk sebentr dan biarkan sampai bumbu meresap serta menyusut..
  3. Setelah itu bakar/panggang iga diatas pan, olesi dengan sisa bumbu saos madu berulang kali. Jika dirasa sudah matang, angkat dan iga bakar siap dihidangkan..

Lihat juga resep Iga bakar madu, Iga bakar enak lainnya. Warung Leko menyajikan Iga di Jakarta yang dipenyet dan dihidangkan dengan cobek. Di dalam cobeknya, terdapat lautan sambal yang pedas bukan main. Iganya empuk sekali, sambalnya bisa diatur tingkat kepedasannya. Selain dengan sambal merah, kamu bisa pesan Iga Cabe Ijo atau Iga Bakar Madu yang tidak tertandingi kelezatannya.