Resep: Iga Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.

Iga Bakar Madu Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. Anda perlu 1 kg Iga.
  2. Anda perlu Bahan A:.
  3. Anda perlu 8 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 8 siung bawang putih.
  5. siapkan 2 sereh.
  6. siapkan 4 lembar daun salam.
  7. sediakan 4 lembar daun jeruk.
  8. sediakan 1 jempol jahe.
  9. Anda perlu secukupnya Gula, garam, merica.
  10. siapkan 2 sdm ketumbar.
  11. siapkan Bahan B:.
  12. Anda perlu Madu.
  13. siapkan Kecap.
  14. siapkan Jeruk lemon.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Cara membuat Iga Bakar Madu

  1. Rebus iga hingga mendidih, lalu buang air rebusan pertama. Setelah itu rebus lagi hingga mendidih, lalu tutup selama 30 menit. Cek apakah sudah empuk atau belum dengan menggunakan garpu. Kalau belum empuk, ulangi lagi langkah sebelumnya sampai benar2 empuk. Saya bisa 3 sampai 4 kali rebus..
  2. Haluskan bahan A, lalu tumis hingga harum. Setelah itu tambahkan sedikit air. Masukkan iga yang sudah empuk tadi. Tambahkan madu, kecap. Aduk- aduk hingga bumbu meresap ke iga dan air saat..
  3. Panggang iga, sambil dioles-oles sisa bumbu yang tadi atau kalau mau ditambah olesan margarin juga enak.

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Cara Membuat Iga Bakar Madu Daging Sapi - Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.