Cara mudah Memasak Iga Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Lagi mencari ide resep iga bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga Bakar Saus Madu enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga Bakar Madu Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin IGA SAPI BAKAR MADU Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Anda bisa membuat Iga Bakar Madu menggunakan 16 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. Anda perlu 500 gr iga.
  2. siapkan Bumbu ungkep iga.
  3. Anda perlu 5 siung bawang merah, haluskan.
  4. sediakan 3 siung bawang putih, haluskan.
  5. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar.
  6. sediakan 2 lembar daun salam.
  7. siapkan 3 lembar daun jeruk.
  8. sediakan 1 sdm gula merah.
  9. sediakan 1 sdm kecap manis.
  10. Anda perlu 1 ruas lengkuas, geprek.
  11. siapkan 1 ruas jahe, geprek.
  12. siapkan secukupnya Gula Garam.
  13. Anda perlu Bumbu oles.
  14. siapkan 1 sdm margarin, cairkan.
  15. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  16. sediakan 1 sdm madu.

Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Hi genks terimakasih sudah menonton video-video di channel ku.

Cara memasak Iga Bakar Madu

  1. Cuci bersih iga lalu rebus dengan bumbu ungkep sampe empuk, jika dipresto kurang lebih 35menit.
  2. Panaskan teflon, oles iga dengan bumbu oles dan panggang diatas teflon dengan api kecil, jangan lupa di bolak balik sambil di oles2 bumbunya agar meresap, angkat dan sajikan dengan sambal favorit.

Anyway kalian masak apa hari ini? Kali ini aku akan masak IGA BAKAR. Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa.