Resep: Lele bakar saos tiram Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar saos tiram. Anda sedang mencari ide resep lele bakar saos tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar saos tiram yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lele saos padang dan ayam saos tiram !! LeLeo TV. mak merry maem bebek saos tiram, lele dan cumi. Nila goreng saos tiram. ikan nila ukuran sedang, bawang merah, bawang putih, bawang bombay, tomat, cabe merah, cabe hijau, daun bawang.

Lele bakar saos tiram Ini berguna supaya bumbu saos tiram nanti bisa meresap sempurna sampai didalam daging seafood ini. Nah setelah itu baru kita bisa membersihkan kotoran atau bagian dalamnya. Teman teman bisa membelahnya lalu mengeluarkan uratnya atau kotoran yang bentuknya seperti tali atau urat dna. Anda bisa memasak Lele bakar saos tiram menggunakan 9 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Lele bakar saos tiram

  1. Anda perlu 1 kg lele.
  2. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  3. siapkan Bumbu rajik ikan.
  4. siapkan 1 jeruk nipis.
  5. siapkan Bahan olesan:.
  6. siapkan 2 sdm margarin di cairkan.
  7. siapkan secukupnya Saos tiram.
  8. siapkan secukupnya Kecap manis.
  9. siapkan Lada bubuk.

Saus tiram yang cocok untuk bahan penyedap masakan. Masak dalam waktu kilat cocok kalau anda bikin cah cumi saos tiram misalnya, masukkan potongan cumi terakhir. Ikan mujair goreng saos tiram memiliki rasa yang gurih dan juga memiliki tekstur yang sangat renyah. Memang ikan goreng selalu menggoyang lidah sehingga dapat membuat banyak orang menjadi ketagihan.

Cara membuat Lele bakar saos tiram

  1. Pertama tama kita cuci bersih lele terus tarok di baskom lumuri jeruk nipis dan bumbu rajik ikan diamkan 15-20 menit agar bumbunya meresap..
  2. Setelah 15-20 menit kita goreng, setengah mateng.
  3. Siapkan bakaran..
  4. Untuk bahan olesan, bawang putih kita giling, tarok di wadah, di beri margarin tadi yg sdh di cairkan, kecap, saos tiram, dan Lada bubuk..
  5. Kita oleskan ke ikan lele sebelum di bakar, lalu di bakar. Sesekali oleskan bumbu tadi, dan tmbah kecap..
  6. Sampe harum. Jangan kosong ya bun�.
  7. Lele siap di hidangkan..

Selanjutnya adalah membuat saos tiram, yang pertama adalah menghaluskan bawang putih, kemudian kunyit dan juga garam. Setelah itu panaskan minyak untuk menumis bahan yang dihaluskan sebelumnya, kemudian tambahkan bawang bombay, selanjutnya adalah masukan cabai rawit hingga. Saus tiram adalah salah satu jenis bahan pelengkap masakan yang terbuat dari tiram yang dikondensasikan. Saus serbaguna ini bukan hanya digunakan untuk berbagai Chinese food yang bersifat tumis, tetapi juga dapat ditemukan di dalam masakan yang direbus seperti kari dan oden. Tempe Saos Tiram Super Sedap, Oseng Tempe Super Sedap yang Viral, Tumis Tempe Sedap Kreatif dan Unik, Rahasia Sedap.