Tips Memasak Pecel lele (bakar) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pecel lele (bakar). Sedang mencari ide resep pecel lele (bakar) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pecel lele (bakar) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Pecel lele/ayam bakar updated their profile picture. Resep Membuat Pecel Lele Lezat - Pecel lele adalah makanan alternatif murah meriah ketika bosan dengan ayam goreng atau ayam bakar. Diperkirakan pecel atau pecak lele berasal dari daerah Jawa.

Pecel lele (bakar) It consists of catfish served with traditional sambal chili paste, often served with fried tempeh and/or tofu and steamed rice. Resep Pecel Lele enak dan mudah untuk dibuat. Lihat juga resep Sambal pecel lele/nasi uduk enak lainnya. Anda bisa membuat Pecel lele (bakar) menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pecel lele (bakar)

  1. Anda perlu 1/2 kg lele.
  2. siapkan Bumbu halus (olesan bakaran).
  3. siapkan 3 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 1 cabai merah besar.
  6. Anda perlu Sedikit merica.
  7. siapkan Sedikit ketumbar.
  8. sediakan Gula merah.
  9. Anda perlu Garam.
  10. siapkan Asam jawa/merah.

Akan tetapi tak semua pecel lele menawarkan rasa terbaik. Nah, untuk Anda yang ingin mencicipi pecel lele terlezat di Jakarta Pecinta Jajanan Malam? Ini Warung Pecel Lele Terlezat di Jakarta. Menjual Mie Ayam, Ayam bakar, Ayam goreng, Pecel Lele, Nasi Goreng, Es Jus, Mie Rebus, Kopi dan lain-lain.

Cara membuat Pecel lele (bakar)

  1. Blender semua bumbu, lalu tumis sampai harum/layu.
  2. Bakar lele di atas pembakaran, saya pakai arang biasa. Mungkin bisa juga pakai alat bakar yg di atas kompor macem grill pan dkk.
  3. Sambil di bolak balik sesekali di olesi bumbu yg sudah di tumis td.
  4. Pastikan membakar dgn merata yaa, daging lele cepet sekali matang jd tdk perlu waktu lama utk membakarnya.
  5. Setelah semuanya matang, Hidangkan lele dgn sambal pecel lele dan lalapan.

Bisa diantar ke rumah, tinggal pesan. Resep Sambal Pecel Lele - Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur, tepatnya Lamongan. Lele goreng atau bakar dipadukan dengan resep sambal pecel lele yang khas akan menjadi. MENU -pecel ayam -ayam bakaR -pecel lele -bebek goreng -bebek bakar -soto ayam -soto bakso -RAWON -TEMPE/tahu -ati ampla Mener. Hidangan pecel lele sambal terasi adalah hidangan yang enak dan lezat.