Resep: Lele Bakar Rumahan Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele Bakar Rumahan. Sedang mencari ide resep lele bakar rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele bakar rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. Bagaimana jika kamu mencoba Resep rumahan lele Bakar Sambal Kecombrang yang satu ini? Alasi panggangan dengan daun pisang, taruh ikan diatasnya.

Lele Bakar Rumahan Di luar sana ada banyak sekali varian olahan lele.. Membuat Lele Bakar Lombok Hijau Bahan : - Ikan Lele - Bawang Putih - Garam Bumbu Bakar Bacem Tahu Tempe - Resep Masakan Indonesia Rumahan Mudah Simpel Recipes Indonesia Bunda. Tertarik bisnis budidaya ikan lele di rumah? Anda bisa membuat Lele Bakar Rumahan menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele Bakar Rumahan

  1. sediakan 1 kg lele.
  2. sediakan garam.
  3. Anda perlu Jeruk nipis.
  4. siapkan Bumbu halus.
  5. siapkan 4 siung bawang merah.
  6. sediakan 3 siaung bawang putih.
  7. sediakan secukupnya ketumbar.
  8. siapkan secukupnya asam jawa.
  9. sediakan 1/2 butir gula jawa.

Selain modal yang perlu dikeluarkan tidaklah banyak Selain kaya gizi dan enak rasanya, budidaya ikan lele bisa menjadi pilihan bisnis rumahan jika kamu. Bagaimana mau melakukan usaha budidaya lele rumahan jika kita tidak memiliki kolam. karena lele itu adalah ikan jadi hidup di air. Kolam disisni tidaklah harus permanen kamu bisa juga membuat. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil.

Cara membuat Lele Bakar Rumahan

  1. Rendam lele dalam perasan air jeruk dan garam ±1/2 jam lalu goreng dan tiriskan.
  2. Tambahkan bumbu yg sudah dihaluskan, diamkan ± 15mnt.
  3. Lele siap dibakar dengan api sedang..

Bahkan, Bisa Dimulai Semua orang mau berbinis, namun tidak mempunyai modal. Apakah ada usaha rumahan dengan modal. Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. Ide Bisnis Rumahan : Analisa Rencana Bisnis Abon Ikan Lele.