Resep: Lele bakar kecap 2 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar kecap 2. Lagi mencari inspirasi resep lele bakar kecap 2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele bakar kecap 2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lele Bumbu merupakan makanan buat lauk pauk yang nikmat dan lezat sangat mengugah selera, kali ini saya akan membagikan bumbunya. Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. Resep lele bakar ~ Berbicara mengenai masakan lele, tentunya kita sudah tidak asing lagi.

Lele bakar kecap 2 Adalah hidangan ikan lele bakar bumbu kecap pedas yang akan kami bagikan resepnya kali ini. Kalau anda bosan dengan lele goreng, cobalah lele bakar. Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Anda bisa membuat Lele bakar kecap 2 menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Lele bakar kecap 2

  1. siapkan lele.
  2. siapkan kecap manis.
  3. Anda perlu bumbu racik ikan goreng.
  4. siapkan bawang putih.
  5. Anda perlu garam.
  6. sediakan ketumbar.
  7. Anda perlu minyak goreng sedikit aja.

Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. Lele Bakar. - Bakar lele di atas bara api sampai harum. Cara membuat: - Filllet ikan lele mulai dari ekor lalu ke atas. Cara membuat tumis lele bumbu kecap : Ikan lele dibersihkan dari kumis dan perut ikan, kemudian dipotong sesuai selera, cuci dengan air mengalir lalu tiriskan.

Langkah langkah membuat Lele bakar kecap 2

  1. Cuci ikan lele.......
  2. Lalu baluri dgn bumbu racik,simpan dikulkas buar bumbu meresap.
  3. Uleg bawang putih,garam,kecap manis, minyak goreng sedikit aja.
  4. Goreng ikan lele setengah matang,setelah itu campur dgn bumbu uleg tadi. diamkan sebentar.......
  5. Setelah itu panggang diteflon.
  6. .

Cara Membuat Sajian Lele Bakar Gurih Nikmat. Sebelum dibakar, lele dibersihkan terlebih dahulu baik dari sisik ataupun jeroannya. Siapkan bumbu seperti kemiri, bawang putih dan bawang merah dengan cara diulek. Kemudian tambhahkan dengan kecap kental manis secukupnya. Resep Ikan Lele Bakar Bahan membuat lele bakar: ayambakarpenyetsyarafina.wordpress. birdbody.blogspot.