Resep: Lele Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele Bakar Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep lele bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lele bakar madu gubuk makan iwak kalen. Read the latest writing about Lele Bakar Madu Mirit. Lele Bakar Madu Mirit. show more tags.

Lele Bakar Madu Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. Lele bakar madu + sambal mangga. Lele Bakar Madu Super Yummy dan Layak Jual. Anda bisa membuat Lele Bakar Madu menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Lele Bakar Madu

  1. siapkan 5 ekor ikan lele, bersihkan lalu sayat kanan kiri nya.
  2. Anda perlu Bumbu Halus.
  3. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  4. siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  6. Anda perlu 1 ruas jahe.
  7. siapkan 1 ruas lengkuas.
  8. siapkan 3 butir kemiri.
  9. Anda perlu Bumbu Oles.
  10. siapkan 5 sdm kecap manis.
  11. siapkan 1 sdm madu.
  12. siapkan 1 sdm saos tiram.
  13. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  14. siapkan 3 buah cabe rawit.

Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. RESTO LELE BAKAR MADU Singkawang, Singkawang City, West Kalimantan, Indonezija RESTO LELE BAKAR MADU adresas Restoranas. Maka kita simak resep membuat ikan nila bakar madu special berikut ini.

Cara memasak Lele Bakar Madu

  1. Uleg bumbu halus lalu balurkan ke seluruh ikan lele.diamkan minimal 1 jam.saya semalaman.balur malamnya,baru dbakar bsk paginya.
  2. Kukus dengan api sedang sampai setengah matang.kurang lebih 15 menit.
  3. Selagi mengukus,siapkan bumbu olesnya. bawang putih dan cabe rawit diuleg.tambahkan kecap, saos tiram dan madu..
  4. Panaskan teflon. bakar lele dengan api kecil sambil dioles2 dengan bumbu.biarkan hingga meresap. siap disajikan dengan lalap dan sambal. insyaAllah bs makan enak tanpa banyak minyak. stay healthy yaaa semuaaaa 😘.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Nila Bakar Madu Spesial yang Enak dan Nikmat. Sebut saja ayam bakar madu, ayam saos padang, cah kangkung tauco, tumis tauge, serta perkedel kentang yang khusus disediakannya bagi para konsumen yang tidak menyukai lele. Tujuannya agar lele lebih tahan lama dan tidak cepat tengik. Sementara itu, bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai merah, kemiri, dan jahe diulek pada cobek batu. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi.