Resep: Lele bakar kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar kecap. Anda sedang mencari ide resep lele bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele bakar kecap yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Cara Masak Ikan Lele Bakar Bumbu Kecap Dengan bumbu racik ikan goreng dari indofood kecap sedaap produk dari wingfood #indofood #masak #indonesia. Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate. lele bakar, cara membuat lele bakar, resep lele bakar kecap, lele bakar kecap, lele bakar madu, lele bakar teflon, gambar lele bakar. Hidangan ikan lele bakar kecap manis umumnya mungkin sudah sering anda jumpai dirumah makan.

Lele bakar kecap Anda pasti ketagihan dengan lele bakar. Tekstur lele yang lembut ditambah sensasi manis dan gurih karena dibakar, sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal tomat. Dapur Ocha, Resep Lele Bakar (Ikan lele) - sebelum kita membahas resep lele bakar, kita ulas dahulu cuplikan ikan lele, Siapa yang tidak mengenal Ikan lele, Ikan lele mengandung banyak protein. Anda bisa memasak Lele bakar kecap menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele bakar kecap

  1. siapkan 5 ekor lele iris 2 bagian kalo saya dihilangkan kepalanya.
  2. sediakan 6 siung bawang putih.
  3. sediakan 8 siung bawang merah.
  4. siapkan 1 sdt tumbar bubuk.
  5. Anda perlu 1 sdt kunyit bubuk.
  6. Anda perlu 1/2 sdt jahe bubuk.
  7. siapkan Secukupnya gula garam.
  8. Anda perlu Secukupnya lada.
  9. Anda perlu Secukupnya kecap.

Cara Membuat Sajian Lele Bakar Gurih Nikmat. Sebelum dibakar, lele dibersihkan terlebih dahulu baik dari sisik ataupun jeroannya. Kemudian tambhahkan dengan kecap kental manis secukupnya. Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate lele bakar Resep dan Cara Membuat Ikan Lele Bakar Kecap Manis Spesial yang Enak, Lezat dan Gurih Hidangan ikan lele bakar kecap.

Langkah langkah membuat Lele bakar kecap

  1. Iris1 lele jadi 2 bagian, iris bagian kepala buang (boleh tidak) berhubung geli bgt kepala aku buang.
  2. Buat marinasi dgn 3 bawang putih 4 bawang merah ulek masukan tumbar, lada, jahe, kunyit, gula, garam tunggu 15 menit.
  3. Goreng setengah matang dgn minyak panas api besar, hingga matang.
  4. Uleg sisa bawang merah bawang putih tambahkan lg tumbar lada garam gula, tumis sampe harum sisihkan,.
  5. Oleskan bumbu yg udah di tumis ke lele yg sudah digoreng, panggang menggunakan Teflon beri minyak sedikit, masak hingga Lele matang sempurna, boleh tambahkan kecap pada saat di balik2, jadi dehhh! ga sempet foto waktu masak hehe��.

Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan. Ikan Lele bakar merujuk kepada ikan bakar khas Jawa Barat yang dipanggang di atas arang atau bara api. Bakaran ikan ini terkenal dengan memakai kecap Bango. BUKTIKAN !!!! - Bakar lele di atas bara api sampai harum.