Resep: Lele Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep lele bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ikan Lele bakar Teflon Nikmat Banget. Cara Membuat Sajian Lele Bakar Gurih Nikmat. Sebelum dibakar, lele dibersihkan terlebih dahulu resep lele bakar,lele bakar,resep lele bakar teflon,cara membuat lele bakar,bumbu lele bakar,lele.

Lele Bakar Teflon Resep lele bakar ~ Berbicara mengenai masakan lele, tentunya kita sudah tidak asing lagi. Di luar sana ada banyak sekali varian olahan lele. Resep Lele Bakar Teflon Gurih Maknyusss. Anda bisa membuat Lele Bakar Teflon menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele Bakar Teflon

  1. sediakan 3 ekor ikan lele ukuran sedang.
  2. siapkan Sejumput garam.
  3. Anda perlu 1 buah jeruk kunci/lemon cui.
  4. sediakan 1/2 bungkus santan instan.
  5. sediakan 1 sdm kecap manis.
  6. sediakan Bumbu halus:.
  7. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  8. siapkan 2 siung bawang putih.
  9. Anda perlu 1 ruas jari kunyit.
  10. siapkan 5 buah cabe merah kriting.
  11. Anda perlu 1 sdm perasan jeruk nipis.
  12. sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  13. Anda perlu Secukupnya air.
  14. Anda perlu Secukupnya minyak untuk menumis.

Lele adalah ikan yang bisa diperhitungkan untuk diternak dan dikembangbiakkan karena memiliki daging yang terasa enak jika diolah menjadi aneka masakan. Membuat Lele Bakar atau lele panggang dengan bumbu sate lele bakar, cara membuat lele Resep mudah bakar ikan lele dengan teflon bunda, yg pasti nya lebih sehat ya krn bakarnya pakai teflon. Masak Ikan Lele Panggang Infoikan.com Sudah tau cara membuat resep lele bakar pedas? atau ingin tau cara masak dan membuat bumbu resep lele bakar teflon? Resep Mudah Bakar Ikan Lele Dengan Teflon.

Langkah langkah membuat Lele Bakar Teflon

  1. Lumuri ikan lele dengan perasan jeruk kunci dan sejumput garam diamkan selama 5menit,panaskan minyak lalu goreng lele setengah matang lalu angkat dan sisihkan.
  2. Blender/ulek bumbu halus,lalu tumis dengan sedikit minyak tumis sampai harum,tambahkan kaldu bubuk,kecap manis dan perasa jeruk nipis aduk rata.
  3. Masukan 1/2 bungkus santan instan lalu tambahkan secukupnya air,masak sampai mengental lalu angkat dan matikan api.
  4. Panaskan teflon,susun lele dan lumuri dengan bumbu di atas nya,masak dengan api kecil,jika sudah berubah warnah balik dan lumuri lagi dengan sisa bumbu,lalu masak sampai matang.
  5. Sajikan lele bakar dengan sambal kecap dan lalapan,jagan lupa pakai nasi 🤭🤤👌.

Manfaat teflon lainnya adalah membuat lele bakar dengan cara yang cukup mudah. Pertama masukkan semua bumbu lele bakar dan tumis sampai harum lalu masukkan lele yang sudah..kebumen, catering lele bakar, lele bakar mirit, lele bakar madu mirit, lele bakar murah di mirit, lele bakar manis Enak dan termurah, lele bakar nikmat untuk makanan bersama keluarga dan sahabat. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.