Bagaimana Membuat Lele bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep lele bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. Hi dear listeners :-) Relax and chill out Have fun listening "" LELE BAKAR "" Thx. for listen and support. Ücretsiz. Lele bakar adalah salah satu masakan yang banyak kita jumpai di indonesia, berbagai olahan lele bakar menjadikan indonesia kaya akan menu-menu.

Lele bakar Lele Bakar Cak Irul memiliki citarasa yang tinggi dengan perpaduan bumbu masakan yang sempurna sehingga membuat lele bakar memiliki rasa yang khas dan siap menggoyang lidah "Cep-cep Muahh". Sajian ikan lele bakar bumbu sederhana, kini bukan hanya bisa dinikmati dirumah makan atau restoran. Anda pun akan dapat membuat sajian ini dirumah dengan udah dan sederhana. Anda bisa memasak Lele bakar menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele bakar

  1. Anda perlu 1/2 kg lele, bersihkan, kucurkan dengan jeruk nipis.
  2. Anda perlu bumbu bakaran.
  3. sediakan mentega.
  4. siapkan kecap manis.
  5. siapkan sambel terasi.
  6. Anda perlu 2 cabe merah keriting.
  7. sediakan 5 cabe rawit merah.
  8. Anda perlu 1/2 butir tomat.
  9. Anda perlu 1 terasi sachetan.
  10. siapkan garam.
  11. Anda perlu lalapan.
  12. sediakan daun singkong rebus.
  13. siapkan selada.
  14. siapkan timun.

Read writing from Lele Bakar on Medium. Every day, Lele Bakar and thousands of other voices read, write, and share important stories on Medium. Masih.dalam rangka membuat Yodha suka makan ikan.akhirnya aku kembali masak bakar bakaran. Resep lele bakar ~ Berbicara mengenai masakan lele, tentunya kita sudah tidak asing lagi.

Langkah langkah membuat Lele bakar

  1. Rendam ikan dengan garam kira2 1 jam. goreng tp jangan terlalu kering. Panaskan teflon, panggang sambil diolesin bumbu kecap..
  2. Untuk sambal aku bikin sambel terasi mentah. ulek cabe, terasi dan garam, tambah tomat. aku suka diulek kasar..
  3. Sajikan lele dengan sambal, lalapan dan nasi hangat.

Di luar sana ada banyak sekali varian olahan lele. Ikan Lele bakar merujuk kepada ikan bakar khas Jawa Barat yang dipanggang di atas arang atau bara api. Bakaran ikan ini terkenal dengan memakai kecap Bango. Lumuri air jeruk nipis lalu cuci kembali. Harga Murah Rasa Mewah Pas di Lidah.