Cara mudah Memasak Lele bakar asap bumbu kampung Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar asap bumbu kampung. Sedang mencari inspirasi resep lele bakar asap bumbu kampung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar asap bumbu kampung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lele bakar bumbu rica. lele ukuran sedang, jeruk nipis, bawang putih, garam, bubuk kunyit Lele bakar asap bumbu kampung. Lelr bakar cara buatnya mudah sekaleee gaess gak ribet. Dapat resep dr fb nya mbak Indriyanti Radia, krna anak suka sekali sama. ikan dengan cara di bakar namum tidak dengan bara apainya melainkan memasak menggunakan kebulan asap yang keluar dari pembakaran kompor bagi teman-teman yang tinggal di kota Bontang jika ingin mencoba masakan ikan lele Asap bisa datang aja ke rumah Ikan Lele Bargon di. alamat Jl.

Lele bakar asap bumbu kampung Lele ( bakar bumbu nde'so/bakar kecap), goreng. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Kurang paham bedanya 😔) dr tetangga. Anda bisa memasak Lele bakar asap bumbu kampung menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Lele bakar asap bumbu kampung

  1. sediakan 5 ekor lele ukuran sedang.
  2. Anda perlu 1 sdt garam.
  3. Anda perlu 1 sdt kunyit bubuk.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. siapkan Seujung kuku jahe.
  6. Anda perlu Secukupnya air utk marinasi.
  7. sediakan 2 sdm Minyak goreng.

Resep Garang asem ayam kampung #pr_masakanbungkusdaun. Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. Cara Membuat Soto Ayam Bumbu Sederhana - Enak & Praktis. Lele merupakan ikan air tawar sejenis belut karena memiliki badan yang licin dan berlendir.

Cara membuat Lele bakar asap bumbu kampung

  1. Campurkan semua bahan pada wadah/ baskom.
  2. Haluskan jahe dan bawang putih lalu campurkan juga pada baskom.
  3. Biarkan hingga bumbu meresap pada lele sekitar 30-60 menit.
  4. Bakar pada bara api, *arang merah.
  5. Taraaaaa lele asap sudah siap utk disajikan.

Ikan lele ini memiliki banyak protein yang baik untuk tubuh kita. Jadi anda tidak akan terlalu kerepotan saat memakannya. Resep kali ini sedikit berbeda karena ikan lele akan diolah bersama bumbu acar kuning. Permainan bumbu, rempah, dan sentuhan dari Royco Kaldu Ayam agar menjadikan kuah mangut terasa lezat. Namun yang menjadikannya khas adalah keberadaan santan.