Resep: Lele bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Lele bakar teflon. Sedang mencari ide resep lele bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Lele bakar teflon enak lainnya! Lele bakar teflon. lele ukuran sedang (goreng setengah matang), mentega, kecap manis, ketumbar bubuk, cabe setan (iris tipis atau diuleg), merica Inabenough. Lele bakar. cara: membuat lele bakar teflon, super enak, mudah dan simpel, Hallo Bun di video kali ini saya bikin lele bakar teflon, ini sangat mudah dan simpe, cocok buat menu sehari hari, silah kn mencoba.

Lele bakar teflon Masakan ikan bakar atau ayam bakar pst selalu jd favorit dirumah. Utk lele bakar ini sy goreng dulu sebentar biar cepet mateng krn bakarnya cuma d teflon. cara: membuat lele bakar tefion, super enak, Hallo bunda di video kali ini saya bikin lele bakar teflon, ini sangat mudah dn simpel ya Bun, bsa jg buat menu rumahan, Silah kn mencoba, dn semoga. Resep nya sama dgn ayam bakar taliwang yg pernah aku masak. Anda bisa membuat Lele bakar teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Lele bakar teflon

  1. sediakan 4 ekor lele, lumuri perasan jeruk nipis dan garam.
  2. siapkan 1/2 sdt asam jawa, larutkan dg air panas, saring.
  3. siapkan Secukupnya kecap manis & garam.
  4. Anda perlu Bumbu halus.
  5. sediakan 4 cabe merah.
  6. siapkan 7 bawang merah.
  7. sediakan 3 bawang putih.
  8. Anda perlu 3 buah kemiri sangrai.
  9. siapkan 1 sdt ketumbar sangrai.
  10. siapkan Seruas kunyit bakar.

Pedas, manis, gurih campur jadi satu. Masak simpel ikan bakar menggunakan alat seadanya yaitu teflon. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Cara Membuat Sajian Lele Bakar Teflon Maknyuss.

Langkah langkah membuat Lele bakar teflon

  1. Lele yg sudah dibersihkan, dilumuri perasan jeruk nipis. Saya tambah bumbu ikan goreng instan. Diamkan 20 menit.
  2. Goreng lele tidak sampai matang. Lebih dr setengah matang, untuk memudahkan proses pematangan selama dibakar..
  3. Marinasi lele sebentar dengan bumbu halus. Lalu bakar hingga matang di atas teflon sambil diolesi sisa bumbu halus bolak-balik..
  4. Matang, sajikan bersama sambal..

Sebelum dibakar, lele dibersihkan terlebih dahulu baik dari sisik ataupun jeroannya. Siapkan bumbu seperti kemiri, bawang putih dan bawang merah dengan cara diulek. Kemudian tambahkan dengan kecap kental manis secukupnya. Bumbu ini dibuat untuk campuran lele bakar nanti. Kumpulan aneka resep olahan ikan lele yang akan senantiasa menambah wawasan dan koleksi resep anda dirumah.