Tips Membuat Nila Bakar Saus Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila Bakar Saus Madu. Lagi mencari ide resep nila bakar saus madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar saus madu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Sajian ikan nila bakar madu adalah salah satu sajian nusantara yang enak dan lezat. Nah, agar ibu bisa menyajikan hidangan ini dirumah dengan mudah. Bumbu marinasi :, bawput, kunyit, garam, Ketumbar bubuk, bawput, Merica bubuk, kecap manis.

Nila Bakar Saus Madu Ketika kita memakannya, yang dikejar adalah rasa smokey dan saus manis pedas yang nikmat disantap bersama nasi hangat. Ikan Nila Bakar Madu by @olinyolina. Ikan bakar madu yang rasanya paling pas pake resep yang ini. Anda bisa membuat Nila Bakar Saus Madu menggunakan 9 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila Bakar Saus Madu

  1. sediakan 500 gram ikan nila.
  2. siapkan Bahan saus.
  3. Anda perlu 2 sdm saus tomat.
  4. siapkan 1 sdm saus sambal.
  5. sediakan 2 sdm kecap manis.
  6. siapkan 1 sdm saus teriyaki.
  7. sediakan 2 sdm madu.
  8. siapkan 1 sdm minyak zaitun.
  9. Anda perlu 1/2 sdm garam halus.

Nah, itulah resep iga bakar saus madu yang untuk menu makan malammu atau saat ada acara spesial di rumah. Baca Juga: Resep Mudah Membuat Iga Babi Panggang yang Rasanya Nagih Banget. Usaha bakso bakar saus madu yang merupakan makanan baru di daerah brebes cukup di bilang unik karena usaha ini juga diperuntukkan bagi semua masyarakat dengan kandungan yang terdapat di saus madu. Masyarakat juga lebih mengenal bakso sehingga usaha ini cukup banyak menyita perhatian.

Cara membuat Nila Bakar Saus Madu

  1. Bersihkan ikan lumuri dengan jeruk nipis, campur jadi satu bahan saus aduk2 rata.
  2. Kemudian lumuri ikan dengan bahan saus tadi diamkan selama 15 menit agar saus meresap,, bakar ikan di teflon hingga matang.

Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini. Sekarang nggak perlu lagi jajan jika mau menikmati ayam bersaus madu. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka!