Cara mudah Memasak Ikan nila bakar teflon praktis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar teflon praktis. Sedang mencari inspirasi resep ikan nila bakar teflon praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar teflon praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep 'nila bakar teflon' paling teruji. veni try rulita. Ikan Nila Bakar Teflon Simpel Praktis. Ada stok ikan nila di kulkas.

Ikan nila bakar teflon praktis Dan berikut resep Nila Bakar Teflon Sambal Matah yang bisa Bunda coba praktekkan di rumah. Lumuri ikan dengan bumbu kecap, panggang diatas Teflon. Bolak balik, angkat jika bumbu sudah meresap dan ikan berwarna coklat. Anda bisa membuat Ikan nila bakar teflon praktis menggunakan 5 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar teflon praktis

  1. siapkan 4 ekor ikan nila.
  2. Anda perlu secukupnya Lada bubuk.
  3. Anda perlu 4 sdm Kecap manis.
  4. Anda perlu secukupnya Lada bubuk.
  5. Anda perlu Garam dan kaldu ayam bubuk (me royco).

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Tetapi Anda bisa menggantinya dengan ikan jenis lain sesuai selera. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila Ikan panggang teflon yang gurih atau ikan bakar tanpa arang sangat praktis dan gampang. Resep dan Cara Membuat Membuat Ikan Nila Bakar Teflon Empuk Lezat dan Matangnya Merata.

Cara memasak Ikan nila bakar teflon praktis

  1. Cuci ikan kemudian kucuri dengan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit kemudian cuci lagi.
  2. Rendam ikan dengan air garam, bisa d tambah dengan ketumbar dan kunyit bubuk secukupnya selama 15 menit.
  3. Goreng ikan hingga setengah matang.
  4. Siapakn mangkok dan tuang 4 sdm kacap manis, lada bubuk,garam dan kaldu bubuk dan tmbah dengan sedikit air.
  5. Setelah d aduk masukan ikan nila yg sudah di goreng tadi ke dalam saos kecap dan bolak balik biat kecap meresap.
  6. Siapkan teflon beri sedikit minyak goreng dan masukan ikan nila yg sudah di lumuri kecap sebelumnya.
  7. Bolak balik ikan jika smpai terlihat matang dan angakat ke piring saji.
  8. Lebih nikmat jk di sajikan dengan sambel terasi dan kemangi.

Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan.