Tips Memasak Nila Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep nila bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Nila bakar pedas manis teflon � enak lainnya! tutorial cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON sambal mentah,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON yang simple dan mudah ,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON lengkap dengan bahan bahannya. Di video kali ini aku mau share resep ikan nila bakar spesial menggunakan teflon. Cara. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung pa.

Nila Bakar Teflon Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Lihat juga resep Nila Bakar Teflon, Sambal Matah enak lainnya! Ikan nila boleh diganti dengan gurame, kembung dan lain-lain. Anda bisa membuat Nila Bakar Teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila Bakar Teflon

  1. siapkan 1 kg Ikan nila (isi 4).
  2. Anda perlu Bumbu marinate.
  3. sediakan 1 sdt Kunyit bubuk.
  4. siapkan 1 sdt Ketumbar bubuk.
  5. siapkan 3 siung Bawang putih (haluskan).
  6. sediakan 1 ruas Jahe haluskan.
  7. siapkan Garam.
  8. Anda perlu Olesan.
  9. siapkan 5 sdm Kecap.
  10. Anda perlu 2 sdm Margarin.

Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning. Untuk lebih jelasnya yuk kita baca artikel di bawah ini. Nila Bakar Teflon Sambal Matah siap disajikan di meja makan untuk keluarga tercinta. Sajikan bersama nasi putih hangat dan lalapan segar.

Cara memasak Nila Bakar Teflon

  1. Bersihkan ikan dari sisik dan kotoran lalu cuci besih. Sayat".
  2. Lalu lumuri dengan bumbu marinate, diam kan kurlep 10 menit.
  3. Setelah di diamkan goreng hingga matang tp jangan terlalu kering..
  4. Campurkan bahan olesan menjadi satu. Panaskan teflon masukkan ikan nila goreng lalu olesi dengan kecap. Panggang hingga kering. Angkat dan hidangkan dengan sambal terasi 👌.

Berbagai resep nugget ikan tongkol nugget jamur aneka nugget komplit nugget pedas manis nugget pisang sosis dan nugget sandwich nugget tumis nugget nila bakar nila merah nila bumbu rujak nila balado nila goreng nila hitam nila goreng nila asam manis arsik ikan nila nila bumbu kuning nila bakar teflon. Kapan hari suami pingin banget ikan bakar, akhirnya pas ke pasar pilihan jatuh ke ikan nila. Nggak beli banyak, hanya beli dua ekor ukuran sedang. Pokoknya cukup buat satu hari, irit banget ya dua ekor untuk sau hari hehehe. Nggak papa, namanya juga hemat xixixi.