Bagaimana Memasak Nila bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar. Sedang mencari inspirasi resep nila bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nila bakar yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan Nila Bakar enak lainnya. Ikan Nila Bakar - Broiled Tilapia. I know that eating a whole fish can be a shocking experience for some, but you are guaranteed to be served one if you order ikan bakar in a restaurant.

Nila bakar Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Spesial yang Enak, Sedap dan Gurih Cara Mengolah Ikan Nila Sebelum Dimasak: Cara pertama yang bisa dilakukan terlebih dahulu dikesempatan kali ini adalah dengan membersihkan ikan nila sebelum dimasak menjadi hidangan lezat yang nikmat. Nah, untuk membersihkan ikan nila ada beberapa bagian pada ikan yang harus. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Anda bisa memasak Nila bakar menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila bakar

  1. Anda perlu 2 ekor nila.
  2. siapkan Daun pisang.
  3. Anda perlu Kecap manis.
  4. siapkan Saos tiram.
  5. Anda perlu Bumbu halus :.
  6. siapkan 5 bawang merah.
  7. siapkan 3 bawang putih.
  8. Anda perlu 3 cabe merah.
  9. sediakan Jahe.
  10. siapkan Kunyit.
  11. siapkan Ketumbar.
  12. Anda perlu Garam.
  13. Anda perlu Gula.
  14. sediakan Penyedap.

Lihat juga resep Ikan nila bakar sambal dabu-dabu enak lainnya! Ga papa lah ya, mumpung ada PR dengan tema "kampuang nan jauah di mato". Salah satu menu andalan di rumah-rumah makan yaitu ikan bakar. Jika Anda punya alat pemanggang arang, Anda bisa membuat ikan nila bakar sendiri di rumah.

Cara memasak Nila bakar

  1. Lumuri ikan dengan jeruk nipis,diamkan dan cuci.
  2. Tumis bumbu halus sampai matang,kemudian lumuri diikan dan bakar.
  3. Jangan lupa dibolak balik biar matangnya merata.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat.