Resep: Ikan Nila Bakar Ala Resto Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Ala Resto. Lagi mencari inspirasi resep ikan nila bakar ala resto yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar ala resto yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Ikan Nila Bakar Pak Ono personelinden ve geçmişteki konuklardan çabuk yanıt alın. Lihat juga resep Nila Bakar Teplon 💕 enak lainnya. Ikan Bakar Cianjur merupakan salah satu Resto Terkenal di Kota Malang yang menghadirkan aneka menu olahan ikan goreng maupun bakar yang Berbagai menu ala Resto Ikan Bakar Cianjur dapat Anda temukan disini mulai dari aneka olahan ikan nila, lele, gurami baik bakar, goreng hingga.

Ikan Nila Bakar Ala Resto Kini untuk menikmati hidangan ayam spesial ala restoran, anda tidak perlu membelinya, karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Ikan Nila Bakar updated their profile picture. Sajian ikan nila bakar bumbu special mungkin seringkali ibu dan keluarga nikmati di restoran. Anda bisa memasak Ikan Nila Bakar Ala Resto menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Ala Resto

  1. Anda perlu 4 ekor ikan Nila.
  2. siapkan Jeruk nipis.
  3. siapkan Garam.
  4. siapkan 4 Cabe merah.
  5. siapkan 5 Cabe rawit.
  6. sediakan 3 Bawang merah.
  7. sediakan 2 Bawang putih.
  8. siapkan secukupnya Kecap manis.
  9. siapkan Bubuk kunyit secukupnya, saya pakai kunyit bumbu desa.
  10. sediakan Minyak untuk menggoreng.

Nah, kali ini tidak ada salahnya jika ibu menghidangkan sendiri sajian ikan nila bakar bumbu … Ikan bakar adalah makanan berbahan dasar ikan, seperti ikan baronang, kerapu, cakalang, patin atau lainnya. Bisa juga ikan air tawar seperti nila, bandeng dan gurame. Ikan-ikan yang kaya protein ini, jika diolah dengan tepat maka akan jadi lauk yang dapat membangkitkan selera makan. SajianSedap.com - Ikan bakar ala restoran seafood memang paling enak.

Cara membuat Ikan Nila Bakar Ala Resto

  1. 1.Pertama tama cuci ikan bersih,lumuri dgn garam dan jeruk nipis.Diamkan selama 15 menit,Kemudian ikan di goreng jangan terlalu garing.
  2. 2.Semua bahan di blender halus,diberi minyak goreng 5 sdm.
  3. 3.Setelah bumbu siap,beri kecap manis,garam secukupnya, dan kunyit bubuk, koreksi rasa.
  4. 4. Kita oleskan bumbu di Ikan,kita mandiin seluruh badan ikan,dan siap di bakar,pakai teflon bisa.Alat pemanggang juga bisa.Siap di sajikan dengan sambal dan lalapan. By Febby Cooking Area.

Bumbunya pas dan rasa ikannya juga masih basah alias juicy. Tapi, supaya rasanya makin juara, coba intip dulu cara membuat ikan bakar enak ala restoran ini. Dengan siraman bumbu lezat, Resep Ikan Bakar Bumbu Kacang jadi semakin nikmat saat disantap. Baca Juga: Resep Ikan Goreng Bumbu Kari Enak, Menu Sahur Praktis yang Nikmatnya Kebangetan. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?