Resep: Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔. Lagi mencari inspirasi resep ikan gurame bakar arang nikmat 💔 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan gurame bakar arang nikmat 💔 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan Gurame yang yang memang memiliki daging yang tebal sangat cocok sekali untuk dioleh menjadi gurame bakar, daging ikan gurame yang selain terkenal akan dagingnya yang empuk dan lembut juga terkenal akan kelezatan dan citarasa yang tinggi dari daging ikan air tawar. Siapa yang tidak suka hidangan khas Sunda ini? Ikan Gurame Bakar yang disajikan dengan sambal kecap manis pedas, rasanya gurih dan pas untuk lauk makan.

Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔 Kalau berurusan dengan ikan ataupun ayam. Setelah itu, lumuri ikan gurame dengan campuran bumbu halus keseluruh permukaan ikan. Menyiapkan hidangan ikan bakar gurame untuk berbuka puasa mungkin agak sedikit merepotkan, karena anda perlu menyiapkan arang pembakar dan peralatan pemanggang lainnya. Anda bisa memasak Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔 menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔

  1. siapkan 700 ikan gurame.
  2. sediakan 1 sdm bumbu kuning serbaguna #2 (resep sebelumnya).
  3. Anda perlu 1 sdm bumbu serbaguna #1 (resep sebelumnya).
  4. Anda perlu Garam.
  5. sediakan Kaldu.
  6. Anda perlu 1 buah jeruk nipis.
  7. Anda perlu Minyak bawang.
  8. Anda perlu Pelengkap.
  9. siapkan Panggangan.
  10. siapkan Arang hitam.

Ikan Bakar Kecap. #BelanjaIdeDiPasarCookpad dapat ikan gurame, saus tiram dan margarin. Ikan gurame dikenal sebagai jenis ikan dengan ukuran lumayan besar. Yang biasanya disajikan dalam bentuk ikan bakar dirumah-rumah makan. Menyiapkan hidangan ikan bakar gurame untuk berbuka puasa mungkin agak sedikit merepotkan, karena anda perlu menyiapkan arang pembakar dan peralatan pemanggang lainnya.

Cara memasak Ikan Gurame Bakar Arang Nikmat 💔

  1. Masukkan semua bahan ke dalam ikan, diamkan 1 jam sampai bumbu menyerap.
  2. Siapkan arang, panggang ikan sambil di bolak balik, siram sesekali dengan minyak bawang.
  3. Sajikan ikan dengan sambal sesuai selera.

Resep masakan ikan bakar merupakan menu makanan paling sehat. Resep ikan kembung bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng yang. Resep ikan bakar cianjur dan ikan pesmol cianjur memang terkenal dengan kelezatan dan keempukan daging guramenya. Tidak hanya di kulit luar, kelezatan Cuci bersih ikan gurame atau ikan yang lain yang sudah dipersiapkan diatas dan buang bagian dalamnya.