Resep: Ikan Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep ikan bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar teflon enak lainnya. Itulah dia cara membuat ikan bakar padang. Simak juga kreasi serupa seperti bakso ikan, pesmol ikan dan lain-lain.

Ikan Bakar Teflon Sajikan ikan patin bakar dengan sambal kecap dabu-dabu. Artikel Asli Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Anda bisa memasak Ikan Bakar Teflon menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Bakar Teflon

  1. sediakan 3 ekor ikan kembung, bersihkan lalu beri sayatan.
  2. Anda perlu Bumbu marinasi.
  3. Anda perlu Secukupnya garam.
  4. Anda perlu Secukupnya lada bubuk.
  5. sediakan Secukupnya ketumbar bubuk.
  6. Anda perlu 3 siung bawang putih halus.
  7. sediakan 1 ibu jari jahe halus.
  8. siapkan 2 siung bawang merah halus.
  9. Anda perlu Secukupnya kecap.
  10. Anda perlu Olesan.
  11. siapkan Secukupnya margarin.
  12. sediakan Secukupnya kecap manis.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Aneka masakan ikan kakap yang akan kami sajikan kali ini adalah membuat ikan kakap bakar kecap special yang sangat lezat dan enak. Ikan laut khususnya ikan kakap banyak tersebar diperairan nusantara.

Cara memasak Ikan Bakar Teflon

  1. Marinasi ikan dengan bumbu marinasi tsb selama lebih kurang 30 menit..
  2. Oleskan margarin di teflon yg telah dipanaskan sebelumnya, lalu letakkan ikan satu persatu. Masak dengan api kecil..
  3. Selama proses pemasakan, oleskan ikan dengan margarin dan kecap yg telah dicampur rata di masingĀ² sisinya. Pastikan ikan tercaramelized dgn baik dan matang sempurna. Sajikan..
  4. Nikmat disantap dengan nasi panas dan sambal kecap (bahannya kecap, cabe merah, cabe rawit, bawang merah, sedikit air, dan cuka atau lemon)..

Karena itu tidak heran para nelayan ataupun para awak kapal yang sedang menangkap ikan dilaut tidak luput mencari ikan kakap, selain harganya yang. Untuk membuat ikan bakar, tentunya kita membutuhkan oven atau pemanggang. Namun bagi Anda yang tidak mempunyainya, jangan khawatir, Anda tetap dapat menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan bantuan teflon. Resep ikan bakar dengan bumbu kecap yang dipanggang menggunakan teflon dapat Anda simak penjelasannya di bawah ini: Salah satunya resep ikan bakar yang sangat simpel ini, Anda bahkan bisa menyimpan bahan olesan ikan bakar ini di lemari pendingin dan digunakan lagi untuk membuat sate atau ayam panggang. Karena menggunakan teflon, ikan akan rentan hancur ketika dibalik.