Bagaimana Membuat Ikan bakar kecap lezat nikmat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar kecap lezat nikmat. Sedang mencari inspirasi resep ikan bakar kecap lezat nikmat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar kecap lezat nikmat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan bawal bakar kecap ini tentunya akan sangat special dan bertambah lezat kala disantap bersama dengan nasi putih hangat ditabah dengan sambal terasi beserta bahan tambahan lainnya berupa lalaban. Sajikan bersama dengan keluarga tercinta anda. Membuat ikan bakar mudah dan praktis berbahan kecap, saos dan cabe dengan rasa yang mantap dan nikmat.

Ikan bakar kecap lezat nikmat Tutorial Resep Membuat Nasi Bakar Ikan Asap. Bahan-bahan/bumbu-bumbu Resep ikan bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng yang dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam darah. Anda bisa membuat Ikan bakar kecap lezat nikmat menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar kecap lezat nikmat

  1. siapkan 3 ekor ikan kuwe.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. sediakan Bumbu yang dihaluskan:.
  4. siapkan 10 siung bawang putih.
  5. sediakan 5 cm kunyit.
  6. sediakan 2 sdm ketumbar.
  7. siapkan Bumbu pelengkap:.
  8. siapkan 3 sdm kecap manis.
  9. Anda perlu 1 sdt garam.

Ikan bakar jadi salah satu makanan favorit keluarga. Mama bisa hidangankan sebagai menu makan di rumah. Nah, itu dia resep ikan bakar kecap rumahan yang bisa Mama buat sebagai menu makan di rumah. Rasanya yang nikmat dijamin akan membuat selera makan meningkat.

Langkah langkah membuat Ikan bakar kecap lezat nikmat

  1. Ikan diberi perasan jeruk nipis dan diamkan selama 15 menit.
  2. Haluskan semua bumbu yang harus dihaluskan.
  3. Setelah itu berikan kecap dan garam lalu aduk hingga rata, lalu bubuhi di ikan dan diamkan selama 15 menit agar bumbu meresap.
  4. Bakar ikan hingga matang dan siap dihidangkan.

Lihat juga resep Ikan Bakar Kecap enak lainnya. Ikan Bakar Kecap. #BelanjaIdeDiPasarCookpad dapat ikan gurame, saus tiram dan margarin. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Resep Ikan Bakar Kecap yang nikmat dan lezat ini dapat Anda simak pada uraian di bawah ini.