Cara mudah Memasak Ikan Bakar Madu maknyus Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bakar Madu maknyus. Lagi mencari inspirasi resep ikan bakar madu maknyus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar madu maknyus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan nila bakar madu memiliki cita rasa yang khas lezatnya. Namun dibutuhkan tenaga ekstra, terutama pada saat proses pembakarannya agar diperoleh hasil yang matang sempurna. Bahan baksonya gak cuma daging sapi tapi ada ikan juga.

Ikan Bakar Madu maknyus Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Lumuri ikan dengan perasan jeruk nipis dan. Download gratis Apps Resep ikan bakar maknyus di Handphone anda! Anda bisa membuat Ikan Bakar Madu maknyus menggunakan 16 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bakar Madu maknyus

  1. siapkan 1 kg ikan nila.
  2. sediakan Jeruk nipis.
  3. Anda perlu Dihaluskan.
  4. Anda perlu secukupnya Bawang merah.
  5. siapkan secukupnya Bawang putih.
  6. sediakan 1 ruas kecil Jahe.
  7. sediakan 1 ruas kecil Kunyit.
  8. siapkan 1 btr Kemiri.
  9. siapkan sesuai selera Tetasi.
  10. sediakan sedikit Asam.
  11. siapkan Cabe besar 2 bh merah.
  12. sediakan 1 bh Tomat.
  13. siapkan 4 sdm Kecap.
  14. sediakan 1 sdm Madu.
  15. sediakan Garam.
  16. Anda perlu 2 sdm minyak goreng.

Pilihan Resep Masakan yang tersebar yang pastinya cocok untuk selera Anda. Selain itu anda juga dapat menciptakan sendiri Masakan khas anda yang mungkin saja dapat lebih. Ayam Bakar Maknyus APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Panaskan mentega, tumis bawang putih hingga harum.

Cara memasak Ikan Bakar Madu maknyus

  1. Bersihkan ikan, rendam di air jeruk nipis kira² 1 jam.
  2. Goreng setengah matang.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, kunyit, terasi, tomat, dan cabe, atau boleh juga diblender dengan air asam. Jangan lupa garamnya ya Bu.....!.
  4. Kalau sudah halus masukan kecap dan madu.
  5. Bakar ikan yang sudah digoreng setengah matang tadi sambil diolesi bumbu.
  6. Buat sambal terasi dan lalapan, sesuai selera.
  7. Karena ikannya sudah digoreng maka lebih tahan lama. Bumbu yang sudah dihaluskan bisa disimpan di kulkas. Jika sudah mau disantap tingal dibakar sebentar. Hidangkan ikan yang baru digoreng dengan nasi hangat, sambal terasi dan lalapan....WOOWWW MAKNYUUUUSSS....!!!.

Tambahkan saus tomat, saus tiram, kecap manis, dan madu. Masakan ikan bakar madu ini juga menjadi salah satu favorit bagi ibu rumah tangga karena rasanya yang enak seperti olahan makanan di rumah makan. Dengan menggunakan menu tersebut, makan malam bersama di rumah sendiri terasa seperti menikmati makan malam di restoran mewah. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan menarik bagi keluarga tercinta. Selain menggunakan olesan bumbu kecap, anda juga dapat menggunakan madu untuk menyuguhkan ikan bakar dengan rasa yang istimewa.