Tips Memasak Ikan bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar teflon. Lagi mencari inspirasi resep ikan bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan bakar teflon, yang simpel mudah dan praktis. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon.

Ikan bakar teflon Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Nila Bakar Teflon. Ikan Bakar Padang, Bisa Pakai Teflon. Resep cara membuat ikan bakar yang hasilnya mirip seperti di restoran padang. Anda bisa memasak Ikan bakar teflon menggunakan 11 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar teflon

  1. Anda perlu 1 kg ikan nila.
  2. Anda perlu 6 siung bawang putih.
  3. sediakan 3 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 2 Ruas Kunyit.
  5. sediakan 1 buah jeruk nipis.
  6. siapkan 2 sdt ketumbar bubuk.
  7. sediakan 3 sdm margarin cair.
  8. siapkan 5 buah cabai syaiton ditumbuk.
  9. siapkan 2 sdt garam.
  10. Anda perlu 2 sdt royco.
  11. Anda perlu Minyak untuk menggoreng.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Resep bumbu panggangan serbaguna untuk ikan, ayam atau sate. Assalamu'alaikum.jumpa lagi dichannel Mamah Reyhan,divideo kali ini Mamah Reyhan berbagi Resep Ikan Bakar Teflon yang.

Langkah langkah membuat Ikan bakar teflon

  1. Blender bawang putih, bawang merah, garam,kunyit,ketumbar sampai halus.
  2. Lumuri ikan dengan perasan jeruk nipis, diamkan 10 menit kemudian Balur dengan bumbu yang sudah dihaluskan diamkan selama 30 menit agar bumbu meresap.
  3. Goreng ikan sampai matang, angkat.
  4. Campurkan kecap,Royco, mentega cair, dan cabai ke dalam sisa bumbu marinasi ikan aduk2².
  5. Celupkan ikan sampai terlumuri dengan sempurna kemudian letakan diatas teplon dengan api kecil..
  6. Setelah 10 menit, kita Balur ikan sekali lagi dengan racikan bumbu tadi. Angkat sajikan jadi deh ikan bakar teplon anti mentah.
  7. Ikan bakar ini paling cocok dimakan pakai sambal mentah dan rebusan daun singkong. Enak banget....

Resep ikan bakar - Salah satu aktivitas para ibu rumah tangga yang wajib dilakukan yaitu memasak. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan menarik bagi keluarga tercinta. Ketiga, panaskan wajan teflon anda, olesi dengan minyak goreng. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Agar ikannya matang dengan sempurna, bolak balikan ikan dengan baik.