Resep: Gurame Bakar Yummy Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame Bakar Yummy. Anda sedang mencari inspirasi resep gurame bakar yummy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar yummy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Siapa yang tidak suka hidangan khas Sunda ini? Ikan Gurame Bakar yang disajikan dengan sambal kecap manis pedas, rasanya gurih dan pas untuk lauk makan. Gurame mau diapain aja bawaannya enak.dagingnya tebal jadi lebih marem makannya.

Gurame Bakar Yummy Be one of the first to write a review! Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara. Resep ikan gurame bakar kecap Bango berikut ini adalah yang wajib kamu coba! Anda bisa memasak Gurame Bakar Yummy menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame Bakar Yummy

  1. Anda perlu 1 kg gurame.
  2. sediakan Bumbu halus.
  3. Anda perlu 14 bawang putih.
  4. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  5. siapkan 1 ruas kunyit.
  6. Anda perlu 1 sdt garam.
  7. Anda perlu Minyak untuk menggoreng.
  8. Anda perlu Bumbu oles (campur keduanya).
  9. Anda perlu 3 sdt margarin.
  10. Anda perlu 5 sdm kecap manis.

Gurame Bakar Bumbu Rujak nah ini adalah menu yang akan ibu praktekan didapur, ada beberapa bahan yang harus ibu persiapkan sebelum membuat masakan ini, terutama adalah membeli bahan. Yummy App shared a video on Instagram: "Udang Bakar Bumbu Merah Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. VIVA.co.id - Di Banyumas, Jawa Tengah ada sajian ikan gurame bakar yang dimasak dengan saus buah naga dan topping salad aneka buah.

Cara memasak Gurame Bakar Yummy

  1. Cuci bersih gurame. Lumuri dengan jeruk nipis selama 15menit. Kemudian cuci bersih kembali.
  2. Blender bumbu halus tambahkan garam lslu blender lagi. Lumuri gurame dengan bumbu halus. Diamkan kurleb 30menit dilemari es. Setelah itu keluarkan..
  3. Goreng gurame setengah kering. Tiriskan. Siapkan grill panggang gurame yang telah dioles bumbu olesan. Sambil dipanggang sekali kali olesi bumbu..
  4. Gurame bakar yummy siap disajikan dengan sambal kecap ♥�.

Cara membuat Gurame bakar saus madu. Bosan dengan makan siang berlauk ayam? Cobalah pilih ikan bakar buat makan siang hari ini. Source(s): para Guru makannya di saung, di kaki gunung. dan, perut laper, pas banget ! Khasiat.co.id - Gurame bakar menjadi salah satu makanan khas Jawa Barat.