Bagaimana Memasak Bandeng bakar bumbu spesial Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar bumbu spesial. Lagi mencari inspirasi resep bandeng bakar bumbu spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar bumbu spesial yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Hidangan ini juga memiliki citarasa yang khas dan begitu sedap sebab diracik dan dipadu dari bahan dan bumbu yang lezat dengan komposisi yang pas. Meski berduri halus, ikan bandeng kerap jadi pilihan karena dagingnya yang lembut dan gurih.

Bandeng bakar bumbu spesial Resep 'bandeng bumbu kuning' paling teruji. Cara membuat ikan bandeng bakar special: Lumuri ikan bandeng dengan garam, merica bubuk dan air jeruk nipis. Bakar sampai harum dan matang sambil diolesi sisa bumbu. Anda bisa memasak Bandeng bakar bumbu spesial menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar bumbu spesial

  1. sediakan ukuran sedang ikan bandeng.
  2. siapkan bahan lumur ikan:.
  3. siapkan 1 butir jeruk.
  4. siapkan 2 sdt bubuk kunyit.
  5. siapkan secukupnya garam.
  6. siapkan bahan ulek untuk d oles:.
  7. sediakan 5 butir bawah merah.
  8. siapkan 5 butir bawang putih.
  9. siapkan cabe merah kriting.
  10. Anda perlu gula merah stengah.
  11. siapkan 3 sdt kecap asin.
  12. sediakan 4 sdt saus tiram.

Sajikan ikan bakar bersama sambal terasi dan daun selada. BAKAR BANDENG SPESIAL menggugah selera makan anda. Resep Ikan Bakar ini sangat nikmat. Masukkan bumbu bumbu yang sudah di tumis diatas dan campur dengan ikan tengiri yang sudah dihaluskan di atas sampai rata.

Cara memasak Bandeng bakar bumbu spesial

  1. Lumurin ikan dengan jeruk,,, tunggu bbrapa saat, kemudian cuci lumurin lg menggunakan bubuk kunyit n garam.
  2. Bumbu ulek tadi d tumis menggunakan minyak, tunggu sampai mengeluarkan aroma angkat.
  3. Panggang ikan, sambil d oles bumbu yg d tumis tadi kurang lbh 110menit(menggunakan arang).
  4. Sajikan selagi hangat bersama cacapan lombok bawang yg d berikan perasan jeruk nipis.

Previous Cara Membuat Resep Asem Asem Bandeng Spesial Lamongan. Bumbu Resep Ayam Bakar Kecap Spesial dan Cara Membuatnya. bandeng nya tanpa duri , enak lezat dengan bumbu ,bumbu pilihan.special bakar cobek.membawa keleza.tan tersendiri. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak.