Resep: Spesial Ikan Bakar Homemade Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Spesial Ikan Bakar Homemade. Lagi mencari inspirasi resep spesial ikan bakar homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spesial ikan bakar homemade yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Hi guys, Selamat datang ke channel Arrisa TV! Saya bukanlah tukang masak professional cuma saya gemar memasak dan suka makan hehehe :-) Semoga kalian. Ini adalah video pertama sy mbuat proper vlog makanĀ² ni pun atas permintaan seorang rakan sy so sy pun start la vlog-ing.sy slalu jg buat live makan kat fb.

Spesial Ikan Bakar Homemade Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Rempah ikan bakar nie boleh dimakan terus.hanya perlu dipanaskan. Untuk menyediakan ikan bakar, sapu atau percikkan perencah di atas ikan menggunakan serai yang telah dititik. Anda bisa membuat Spesial Ikan Bakar Homemade menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Spesial Ikan Bakar Homemade

  1. siapkan 7 pcs Ikan kembung.
  2. siapkan 3 sdm Air asam.
  3. siapkan 6 pcs Daun jeruk, buang tulang dan iris-iris.
  4. sediakan 1 ruas jari Lengkuas, memarkan.
  5. sediakan 100 ml Air.
  6. siapkan secukupnya Garam.
  7. Anda perlu secukupnya Gula.
  8. Anda perlu 6 pcs Cabe keriting merah.
  9. sediakan Bumbu Halus :.
  10. Anda perlu 2 ruas jari Kunyit.
  11. Anda perlu 12 pcs Bawang merah.
  12. Anda perlu 1 ruas jari Jahe.
  13. siapkan 1 sdm Udang kering/Ebi.

BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak. #homemade. Ingin cuba membuat Ikan Bakar sendiri di rumah untuk berbuka nanti?

Langkah langkah membuat Spesial Ikan Bakar Homemade

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur bumbu halus dengan air asam, air, lengkuas, daun jeruk, garam dan gula ke dalam kuali..
  3. Ungkep ikan bersama bumbu hingga air menyusut, sisihkan..
  4. Panaskan panggangan dengan sedikit minyak/margarin..
  5. Panggang ikan dengan api kecil sampai harum..
  6. Angkat dan sajikan..

Resipi ini menggunakan bahan-bahan keluaran Life untuk menghasilkan Ikan Bakar yang jauh lebih sedap daripada biasa! Tidak seperti membuat ikan bakar yang biasanya tidak perlu diolah terlebih dahulu dan tinggal melapisi ikan saat proses pembakaran, cara membuat ayam bakar bumbu kecap sedikit butuh proses pengolahan di daging ayam yang akan digunakan. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya. Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Mulai dari yang ada di perut bumi sampai kekayaan yang ada diatas.