Tips Memasak Ayam bakar simple Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar simple. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Memasak dengan cara yang simple, mudah, cepat dan dengan menggunakan bahan-bahan wajib dapur selamat mencba, jangan lupa Subscribe, share. Pedas manis masin secukup rasa nya. Resepi ayam madu bakar yang simple.

Ayam bakar simple Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur. Ayam bakar is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of charcoal-grilled chicken. Anda bisa memasak Ayam bakar simple menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar simple

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam.
  2. sediakan 1 sachet saori teriyaki.
  3. Anda perlu 1 sachet madu.
  4. Anda perlu 1 sachet kecap bango 1000 an.
  5. sediakan 2 sdm saus sambal.
  6. siapkan Secukupnya garam dan merica.
  7. Anda perlu Secukupnya mentega.

Ayam bakar literally means "roasted chicken" in Indonesian and Malay. Setelah itu, masak ayam dengan menggunakan bumbu ungkep hingga air menyusut. Lihat juga resep Ayam Bakar enak lainnya. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam.

Cara membuat Ayam bakar simple

  1. Cuci bersih ayam dan potong sesuai selera..
  2. Campur saori teriyaki, kecap, saus sambal, dan madu ke dalam suatu wadah. Test rasa. Tambah garam atau lada sesuai selera..
  3. Lumuri ayam dengan saus yang sudah diracik. Biarkan dalam kulkas selama 3 jam..
  4. Panaskan teflon dan tambahkan mentega. Masukkan ayam, masak dengan api kecil..
  5. Satu sisi ayam kurang lebih 10 menit. Sambil dibakar boleh oles mentega dan saus..
  6. Siap dihidangkan. Selamat mencoba 😊.

Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur mentah seperti kol, mentimun. Hi Korang, Kali ini Iday nak kongsikan resepi ayam bakar paling simple pernah Iday buat. Korang boleh bakar ayam ni samada dalam oven. Ayam bakar merupakan menu yang akrab dengan keseharian kita. Ayam Bakar adalah masakan ayam bakar arang Indonesia atau Malaysia.