Tips Memasak Ayam bakar madu simple Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu simple. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Pedas manis masin secukup rasa nya. Resepi ayam madu bakar yang simple. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan.

Ayam bakar madu simple Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu. Berikut beberapa resep cara membuat ayam bakar, enak dan simpel. Ini makanan favorit anak anak di rumah. Anda bisa membuat Ayam bakar madu simple menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu simple

  1. Anda perlu 3/4 paha ayam dipotong2.
  2. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  3. sediakan 4 siung bawang merah.
  4. sediakan 1 sdt merica.
  5. Anda perlu 1 sdm garam.
  6. sediakan 3 sdm gula pasir.
  7. sediakan 2 sdm kecap manis.
  8. Anda perlu 3 sdm madu.
  9. sediakan 750 ml air.
  10. Anda perlu 1 sdm mentega.

Kalau udah di buatkan ini sama nasi uduk, bakal lahap banget mereka makannya. Resep ayam bakar berikutnya adalah ayam bakar madu. Daging ayam yang empuk dengan tambahan lumuran madu yang manis di atasnya tentu akan menciptakan rasa yang tidak biasa. Nah, ketimbang Anda harus membeli ayam bakar madu yang satu ini di beberapa restoran ataupun kedai.

Cara membuat Ayam bakar madu simple

  1. Haluskan bawang merah, bawah putih. Beri garam, merica, gula..
  2. Panaskan minyak, tuang bumbu halus. Tumis hingga harum..
  3. Masukan ayam dan tambahkan air. Masak hingga ayam matang.
  4. Setelah ayam matang atau berubah warna. Tambahkan kecap serta madu. Masak hingga air habis atau sat.
  5. Setelah itu siapkan teflon, beri sedikit mentega. Masak ayam diatas teflon secara merata.tambahka sambal terasi dan lalapan. ayam bakar siap dihidangkan 👌�.

Resep ayam bakar kecap - adalah salah satu resep yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan. Kemudia bakar ayam diatas teflon atau alat panggang yang sudah diberi minyak atau mentega, saran saya bisa menggunakan mentega agar aroma lebih harum. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua, jadi memasak ala-ala restoran bisa Anda lakukan sendiri di rumah. "Boringlah hari-hari masak ayam goreng. Lauk pun ulang-ulang yang sama je.