Bagaimana Membuat Ayam bakar simpel Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar simpel. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur.

Ayam bakar simpel Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Lihat juga resep Ayam bakar oven super simple enak lainnya. Setelah itu, masak ayam dengan menggunakan bumbu ungkep hingga air menyusut. Anda bisa membuat Ayam bakar simpel menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar simpel

  1. sediakan 1/2 kg ayam potong.
  2. siapkan 2 sdm kecap manis.
  3. siapkan 1 sdm gula merah sisir.
  4. sediakan Bumbu halus:.
  5. siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  7. siapkan 1 ruas jari jahe.
  8. sediakan 1 ruas jari kunyit.
  9. Anda perlu secukupnya Lengkuas.
  10. sediakan 1 sdm garam.
  11. Anda perlu secukupnya Air.

Nak buat ayam bakar sekarang ni pelbagai variasi kita boleh panggang, boleh guna oven, ada juga guna periuk noxxa, tak lupa sekarang ni guna pasu pun ada, tapi kesedapannya memang tetap terbaik. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western.

Langkah langkah membuat Ayam bakar simpel

  1. Cuci bersih ayam,masukan bumbu halus gula merah dan kecap manis.
  2. Masak sampai air susut dan ayam matang.
  3. Siapkan teflon dan pangang ayam sampai matang.

Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Hi Korang, Kali ini Iday nak kongsikan resepi ayam bakar paling simple pernah Iday buat. Korang boleh bakar ayam ni samada dalam oven. Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan.