Resep: Ayam Bakar Madu, YummY Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu, YummY. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu, yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu, yummy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Simak resep ayam bakar madu ala Yummy! Salah satu yang paling ditunggu yakni ayam bakar madu. Manis dan gurihnya bikin lidah bergoyang.

Ayam Bakar Madu, YummY Resep 'ayam bakar madu' paling teruji. Alhamdulillah nemu resep yang enak dan pas. Bumbunya bisa meresap dan manisnya pas. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu, YummY menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu, YummY

  1. Anda perlu 600 gr ayam.
  2. Anda perlu 500 ml air.
  3. sediakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  4. Anda perlu Secukupnya kunyit.
  5. sediakan 8 bawang merah.
  6. sediakan 4 bawang putih.
  7. Anda perlu Secukupnya garam.
  8. sediakan Secukupnya kecap manis.
  9. sediakan Secukupnya gula merah.
  10. siapkan Bahan olesan.
  11. siapkan 3 sdm margarin.
  12. siapkan 1 sdm madu.

Cara membuat ayam bakar madu pedas dan manis ini cukup sederhana dan tidak terlalu berbeda dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Yummy gabungan kedua macam bumbu spesial tadi menghadirkan sensasi rasa ayam bakar yang beda dengan yang lain. Coba resep Ayam Bakar Madu berikut ini yang memiliki perpaduan rasa manis dan gurih yang super yummy. Dream - Menu ayam bakar memang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia, apalagi disajikan dengan nasi hangat dan sambal pedas.

Cara membuat Ayam Bakar Madu, YummY

  1. Cuci bersih ayam lalu rebus sebentar sampai keluar kaldu ayam. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, dan garam..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan sedikit kaldu ayam (air rebusan ayam), kemudian masukkan ayam. Tambahkan kecap manis dan gula merah. Aduk aduk, lalu masukkan semua air sisa rebusan ayam. Masak hingga air susut dan bumbu meresap. Koreksi rasa..
  3. Siapkan bumbu olesan. Campur margarin dan madu..
  4. Panggang ayam menggunakan teflon sambil oleskan bumbu olesan. Dan ayam bakar siap dinikmati. Sebagian ayam yang belum di bakar bisa disimpan di kulkas, tinggal dibakar dilain waktu. So yummy, and simple. Love this recipe :).

Bakar ayam di atas grill pan hingga matang. Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Biasanya dalam acara berkumpul bersama teman atau keluarga Bumbu ayam bakar juga ternyata tidak sulit. Berikut adalah beberapa tips dan resep ayam bakar yang bisa digunakan untuk acara makan besar bersama.