Resep: Ayam Bakar Kecap Praktis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Praktis. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar kecap praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian langsung dibakar tanpa proses di rebus atau diungkep terlebih dahulu. Resep ayam bakar kecap praktis bumbu kuning ketumbar Assalamualaikum.wr. wb. ayam bakar kecap banyak sekali dijual dimana-mana.tapi kali ini ayam bakar.

Ayam Bakar Kecap Praktis Kecap adalah bahan yang paling sering ditambahkan dalam aneka sajian bakar khas Indonesia. Bahan yang satu ini akan memberikan citarasa manis sekaligus gurih dan legit yang mampu memanjakan lidah. Ayam Bakar Kecap. sayap ayam, kunyit ukuran besar, jahe ukuran besar, ketumbar, merica butir, bawang merah, bawang putih, Minyak goreng untuk Ayam Bakar Kecap. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap Praktis menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Praktis

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam.
  2. Anda perlu 1 bks Bumbu ungkep ayam siap pakai.
  3. siapkan Bumbu Marinasi :.
  4. siapkan 3 sdm bumbu ungkep ayam.
  5. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  6. sediakan 1 sdm saus tiram.
  7. Anda perlu 1 sdt kecap inggris.
  8. siapkan 1 sdt gula pasir.
  9. sediakan Sejumput garam.
  10. Anda perlu Secukupnya margarin.

Sering banget kelatahan kalau liat foto makanan yang seliweran Di beranda sosmed. Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Tidak lama pun ayam bakar siap untuk disajikan bersama nasi hangat, lalapan segar, dan sambal dadak. Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap manis.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Kecap Praktis

  1. Rebus Ayam dengan bumbu ungkep ayam. Saya pakai bumbu halus yang digiling jadi, beli 5rb di pasar. Rebus hingga setengah matang saja. Tiriskan..
  2. Campur semua bumbu marinasi. 3 sdm bumbu ungkep saya ambil sebelum dipakai merebus ayam yaa buibu. Rendam ayam min. 15 mnt. Koreksi rasa ya buibu sesuai selera dapur :).
  3. Siapkan teflon anti lengket, panaskan dengan olesi margarin, kemudian bakar ayam. Selama proses bakar ayam, sirami dengan bumbu marinasi. Bakar hingga ayam matang, dibolak balik ya buibu biar ga gosyoong....
  4. Syedepp kan buibu, udah matang dan siap dihidangkan....

Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Pasalnya waktu pengolahannya juga tidak lama. Rekomendasi resep ayam bakar kecap lezat dan cara membuatnya yang sederhana, sehingga kamu bisa mencoba bikinnya sendiri dirumah. Panaskan grill pan atau teflon, panggang ayam dengan api sedang setelah diolesi bumbu kecap.