Resep: Ayam Bakar Wong Solo Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Wong Solo Teflon. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar wong solo teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar wong solo teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Paling enak dan mudah buatnya itu ayam bakar, rasanya mudah diterima lidah semua orang indonesia dan khas aroma bakarnya menggugah selera. Places Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Ayam Bakar Wong Solo Tropodo. Harga Ayam Wong Solo - Menu makanan ayam di Indonesia memang sangatlah populer di kalangan masyarakat luas dengan berbagai kelas.

Ayam Bakar Wong Solo Teflon They provides also various fruits juice. the taste is very delicious. Ayam and bebek bakar from Wong Solo was really tasty! I tried the mango juice here too and it was really sweet and yummy! Anda bisa memasak Ayam Bakar Wong Solo Teflon menggunakan 16 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Wong Solo Teflon

  1. Anda perlu 1 ekor ayam (me: 6 potong ayam).
  2. siapkan 500 ml Air kelapa / air biasa.
  3. sediakan 8 siung bawang putih(me: 3 siung bawang putih).
  4. sediakan 3 ruas jahe (me : 1 ruas).
  5. sediakan 5 siung bawang merah(me : 4).
  6. Anda perlu 2 ruas kunyit (me: 1 ruas).
  7. sediakan 1 1/2 sdm ketumbar (me 1 sdt ketumbar).
  8. Anda perlu 4 biji kemiri (2 kemiri).
  9. Anda perlu 3 biji asam jawa buang biji (me : 2).
  10. Anda perlu 50 gr gula merah.
  11. Anda perlu Bahan tambahan:.
  12. siapkan 50 ml Kecap (sy 30 ml) atau secukupnya.
  13. sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  14. siapkan 1/2 sdt lada (me: gk pake).
  15. Anda perlu Sckpnya garam.
  16. sediakan Sckpnya gula.

Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Apabila kita mendengar nama makanan ayam bakar wong solo tentu kita sudah tidak asing lagi bukan. Makanan yang awal mulanya berasal dari Solo ini kini kian menjamur di semua kota, bahkan bisa kita temui dengan mudah. Demikian ini tentu juga berbanding lurus dengan rasa yang di.

Cara membuat Ayam Bakar Wong Solo Teflon

  1. Blend bumbu halus. Tmbhkan air masukkan ayam. Masak hingga air menyusut. Tmbhkan lagi kecap gula, garam, kaldu bubuk. tmbhkan air sdkt lagi masak hingga menyusut & ayam matang..
  2. Lalu panaskan teflon bakar ayam dgn sblmnya teflon diolesi sdkt minyak. Bakar dgn api sedang cenderung kecil ya.. bolak baling ayam dgn membubuhkan ayam dgn sisa bumbu.. masak hingga matang ya..
  3. Ayam Bakar Teflon Praktis siap disajikan utk keluarga tercinta 💗...

Bahan Bumbu Resep Ayam Bakar Wong Solo. Selesai sudah cara membuat ayam bakar ala Rumah Makan Wong Solo diatas. Cukup mudah dan lebih praktis kan daripada harus keluar uang untuk membelinya. Easy take-away Ayam Bakar in a box to enjoy anywhere, anytime. Berikut cara membuat ayam bakar Solo lezat.