Cara mudah Membuat Nila Bakar Madu Pakai Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila Bakar Madu Pakai Teflon. Lagi mencari ide resep nila bakar madu pakai teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar madu pakai teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Nila bakar teflon. nila,belah seperti digambar,lalu cuci bersih, jeruk nipis, garam, garam, bawang putih, ketumbar, kunyit, gula merah. Tadinya mau bikin kuah kuning tapi lengkuas abis dan pak bojo pengen yang nggak berkuah, alhasil ini deh. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar. kali ini menu makan siang nila bakar teflon, rasanya enak banget dan gurih, ditemani dengan nasi hangat dan sambal saus .

Nila Bakar Madu Pakai Teflon Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Anda bisa memasak Nila Bakar Madu Pakai Teflon menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila Bakar Madu Pakai Teflon

  1. sediakan 1 kg ikan nila segar.
  2. sediakan 1 sachet bumbu racik ikan goreng.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih (haluskan).
  4. Anda perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  5. Anda perlu 1 sdt garam.
  6. sediakan 3 sdm kecap manis.
  7. siapkan 2 sdm madu.
  8. Anda perlu 2 sdm air.
  9. sediakan Secukupnya minyak goreng.

Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. Panaskan teflon lalu beri sedikit mentega kemudian bakar ayamnya sampai berwarna coklat, dan bumbu yang sudah matang bisa di tambahkan di ayam bakar lalu siram. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini!

Cara memasak Nila Bakar Madu Pakai Teflon

  1. Cuci bersih ikan nila lalu campur bumbu racik ikan goreng diamkan 15 menit.
  2. Siapkan minyak goreng, goreng ikan nila setengah matang saja.
  3. Siapkan bumbu olesnya, bawang putih yg sudah dihaluskan tambahkan lada bubuk, garam, madu, kecap manis, dan air.
  4. Siapkan teflon lalu panggang ikan yang sudah diolesi bumbu tersebut, jangan lupa dibalik yaa 😂.
  5. Ikan nila bakar madu siap disajikan 😉😉😉 selamat mencobaaa.

Siapkan teflon yang diolesi sedikit margarin, lalu bakar ayam di atasnya. Bolak-balik daging ayam sampai warnanya mulai cokelat kehitaman. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas!