Resep: Nasi Bakar Teri rawit pete Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nasi Bakar Teri rawit pete. Lagi mencari ide resep nasi bakar teri rawit pete yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar teri rawit pete yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Nah, Endeusiast mesti coba menu Nasi Bakar Teri Petai ini, nih, terutama bagi kamu yang cinta banget sama petai! Masukkan cabai rawit, cabai merah, pete, dan daun bawang. Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan.

Nasi Bakar Teri rawit pete Jika Anda tertarik, silakan saja langsung praktik memasak resep nasi bakar yang nanti akan kita bahas sama-sama. Selain dipadukan dengan teri dan pete, nasi bakar juga akan terasa lezat apabila dipadukan dengan ikan tongkol. Kali ini Jadikan nasi Bakar, sebagai menu untuk buka puasa, atau buat sarapan, kalau di buat Bekal ke kantor keburu dingin, karena makan nasi Late post. Anda bisa memasak Nasi Bakar Teri rawit pete menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nasi Bakar Teri rawit pete

  1. sediakan teri 1 ons yg sudah di goreng.
  2. Anda perlu 10 cabe rawit di iris.
  3. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  4. siapkan 4 siung bawang putih.
  5. siapkan 2 papan pete.
  6. Anda perlu lada.
  7. Anda perlu daun pisang.
  8. siapkan nasi putih matang.

Tahun ini ditutup dengan melejitnya harga cabe rawit di nominal yang gila-gilaan. Harga satu kilogram cabe rawit sama dengan harga tiga ekor ayam ! Nasi bakar terkenal karena aromanya yang khas. Padukan dengan yang unik menjadi nasi bakar tempe Padukan dengan yang unik menjadi nasi bakar tempe teri.

Cara memasak Nasi Bakar Teri rawit pete

  1. Tumis bawang putih,bawang merah dan cabe rawit.masak hingga matang merata lalu masukan teri yg sudah di goreng di aduk2,berikan lada,aduk rata masukan petai..
  2. Angkat untuk di sajikan,sbagai isian nasi bakar.
  3. Bungkus nasi + isian teri di dalam daun pisang,lalu di bakar.

Nasi bakar ayam merupakan salah satu resep nasi yang rasanya gurih dengan isian ayam dan dibakar. Salah satu variasi dari resep nasi bakar ini Ulangi sampai nasi dan tumisan ayam teri habis. Siapkan teflon anti lengket dan bakar nasi bakar bungkus daun pisang diatas sampai daunnya. Tanpa isian pun, sebenarnya nasi bakar sudah sangat enak untuk disantap. Tetapi umumnya orang memberikan isian dengan beragam pilihan.