Bagaimana Membuat Jagung bakar pedas manis Keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar pedas manis Keju. Sedang mencari ide resep jagung bakar pedas manis keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas manis keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Salah satunya adalah resep jagung bakar keju, jagung bakar pedas manis, jagung bakar asin pedas, jagung bakar baberque dan masih banyak lainnya. Baca Juga : Resep Es Susu Jagung Manis Untuk Isian Es Abah Bentuk Jagung. Kunci utama untuk mendapatkan jagung bakar yang gurih.

Jagung bakar pedas manis Keju Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis Keju: Kupas kulit jagung manis dan bersihkan rambut-rambut yang masih menempel. Bakar jagung hingga matang, kemudian sajikan di atas piring dengan taburan keju cheddar parut. Demikian resep jagung bakar pedas manis keju. Anda bisa memasak Jagung bakar pedas manis Keju menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar pedas manis Keju

  1. siapkan 3 bonggol jagung manis.
  2. sediakan 3 sdm saos pedas.
  3. sediakan 2 sdm saos tomat.
  4. Anda perlu 2 sdm mentega.
  5. siapkan Sejumput garam dan gula.

Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis Keju. Kupas kulit jagung serta bersihkan semua rambut-rambut yang masih menempel. Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. RESEP BUMBU JAGUNG BAKAR PEDAS ENAK.

Langkah langkah membuat Jagung bakar pedas manis Keju

  1. Olesi jagung dengan mentega, campur semua bahan oles jadi satu..
  2. Panggang jagung yang sudah diolesi mentega dengan teplon gunakan api sedang.
  3. Olesi jagung dengan bahan olesan tadi sambil trus di bolak balik..
  4. Jika sudah berubah warna jadi sedikit hitam bukan gosong yah, angkat dan sajikan beri topping.

Jagung bakar memilki khas cita rasa tersendiri sehingga tak heran bila bakar jagung masih diminati. Acara bakar-bakaran paling asyik saat kumpul rame-rame. Definis Jagung dan Bumbu Jagung Bakar Pedas. Tanaman jagung merupakan salah satu tanaman pangan dunia yang terpenting, selain gandum dan padi. Cara membuat jagung bakar manis pedas : Campur margarin, madu, saus tomat, dan saus sambal.