Resep: Jagung Bakar Pedas Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pedas Manis. Anda sedang mencari inspirasi resep jagung bakar pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar pedas manis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih. Mengingat masa masih di palu kota tercinta sering makan jagung saat bersantai di pantai. Sekarang dah di surabaya jadi buat sendiri deh gk kalah nikmat mantulllll.

Jagung Bakar Pedas Manis Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bumbu Oles Jagung Bakar Manis Pedas Asin. Buat yang gak suka rasa manis di jagung bakarnya, kalian bisa pakai bumbu oles asin pedas. Anda bisa membuat Jagung Bakar Pedas Manis menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pedas Manis

  1. siapkan 3 buah jagung manis.
  2. sediakan 100 gr margarin.
  3. Anda perlu 3 sdm saus sambal (saya pakai jawara).
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 9 buah cabai rawit (bisa ditambah atau dikurang).
  6. Anda perlu secukupnya Garam.
  7. Anda perlu secukupnya Gula.
  8. Anda perlu secukupnya Penyedap.
  9. sediakan secukupnya Lada.

Cara bikinnya sangat gampang dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana. Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis Keju: Kupas kulit jagung manis dan bersihkan rambut-rambut yang masih menempel. Olesi jagung manis dengan bumbu yang sudah dibuat tadi hingga rata. Bakar jagung hingga matang, kemudian sajikan di atas piring dengan taburan keju cheddar parut.

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Pedas Manis

  1. Bersihkan bahan-bahan yang akan digunakan terlebih dahulu.
  2. Kukus terlebih dahulu jagung yang akan dibakar (karena tidak pakai arang, takutnya tidak matang), jika menggunakan arang tidak perlu dikukus. Langsung dibakar saja..
  3. Sambil menunggu jagung matang, haluskan bawang putih dan cabai rawit terlebih dahulu. Lalu masukkan campuran bawang putih dan cabai rawit yang telah dihaluskan, margarin, saus sambal, GGL (gula, garam, dan lada), dan penyedap secukupnya. Aduk hingga merata. Koreksi rasa..
  4. Jika jagung sudah matang, diamkan terlebih dahulu hingga dingin. Setelah itu siapkan alas untuk membakar jagung di kompor (saya menggunakan alat yg biasa untuk membakar ikan). Olesi jagung dengan bumbu yg telah dipersiapkan sebelumnya, lalu bakar jagung hingga matang. Sajikan..

Tumis Jagung Pedas Manis *Tumis spageti goreng jawa *TUMIS KIKIL CABE IJO *Tumis Salmon Keju *Oseng Cumi Asin Pedas *Cara untuk Lasagna dengan Mie Oven *Cara untuk Membuat Tapa *Cara Memasak Kacang Tunggak *Cara untuk Membuat Saus Pedas *Cara Membuat Saus Asam. Baik berupa bumbu oles pedas manis saat dibakar, maupun tambahan bumbu aneka rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" Gratis. Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis. Siapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan untuk pelengkap sajian jagung bakar. jagungbakar #pedasmanis #yummy Jagung Bakar Pedas Manis Special DIpilih Dari Bahan Jagung Madu Yang Berkualitas dan.