Cara mudah Membuat Jagung Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep jagung bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Jagung Bakar Teflon enak lainnya! Suami pengen dibuatin jagung bakar, kebetulan saya juga gak punya bakaran arang,, alhasil dengan teflon ternyata juga bisa yaaa � coba nyari-nyari resep dan ketemulah dengan resepnya mba Wina Kartika � makasih yaa mba resepnyaa, mantulll cuman ada sedikit tambahan, mau. Lihat juga resep Jagung Bakar Keju Pipil Teflon🌽 enak lainnya!

Jagung Bakar Teflon cara membuat jagung bakar pedas manis teflon Bakar atau panaskan jagung di atas teflon dengan api sedang. Bolak-balik dan bakar jagung hingga semua bagiannya matang. Anda bisa memasak Jagung Bakar Teflon menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Teflon

  1. Anda perlu 4 buah jagung manis.
  2. siapkan Bumbu saos :.
  3. sediakan 1 bawang putih (uleg).
  4. siapkan secukupnya Garam.
  5. sediakan 2 SDM saos sambal.
  6. Anda perlu 2 SDM saos tomat.
  7. siapkan 3 SDM kecap manis.
  8. siapkan 1/2 SDM gula pasir.
  9. sediakan Mentega.
  10. Anda perlu secukupnya Air.

Agar rasa jagung bakar makin mantap dan matang sempurna, bakar jagung di atas api kompor dengan nyala api kecil saja. Jagung bakar tanpa arang maupun kayu pun siap disajikan. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Harga Teflon Panggang - Paling sering dicari dipencarian google dan terlaris tahun ini harga teflon pemanggang maxim, alat bakar ikan di kompor gas, teflon panggang maxim, harga panggangan teflon, harga panggangan sosis murah, alat panggang serbaguna, harga pemanggang maspion, harga alat pemanggang.

Cara memasak Jagung Bakar Teflon

  1. Jagung direbus sebentar terlebih dahulu.
  2. Bumbu saos : aduk semua bahan (koreksi rasa).
  3. Panaskan teflon, masak bumbu saos sampai mendidih dan jagung bisa langsung dimasukkan. Tunggu dan bolak balik jagung sampai matang dan bumbu meresap..

Alat ini memang terkadang bikin jengkel, karena setiap kali kita pakai langsung di taruh. Watch Queue Queue jangan lupa like dan subscribe yah. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar.