Resep: Jagung Bakar Pedas Manis Simple Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pedas Manis Simple. Anda sedang mencari inspirasi resep jagung bakar pedas manis simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas manis simple yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Jagung Bakar Keju Pedas Manis pake kompor gas. jagung, Saos sambel, Mentega, Keju. Assalamualaikum.maaf yaa lama ngga posting resep. Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Jagung Bakar Pedas Manis Simple Kunci utama untuk mendapatkan jagung bakar yang gurih. Untuk membuat bumbu oles jagung bakar manis pedas asin, kamu membutuhkan bahan-bahan berikut ini Buat yang gak suka rasa manis di jagung bakarnya, kalian bisa pakai bumbu oles asin pedas. Cara bikinnya sangat gampang dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana. Anda bisa membuat Jagung Bakar Pedas Manis Simple menggunakan 11 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pedas Manis Simple

  1. Anda perlu 7 buah jagung manis ukuran sedang.
  2. sediakan Bumbu Halus:.
  3. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 3 sdt gula pasir.
  5. siapkan 1 sdt garam.
  6. Anda perlu 1/4 sdt Mas*k* ayam (boleh skip).
  7. Anda perlu 3 buah cabe rawit (atau sesuai selera).
  8. sediakan Bahan tambahan.
  9. Anda perlu 3 sdm Margarin.
  10. siapkan 1/2 sdt saus sambal/saus tomat (jika tidak suka pedas).
  11. siapkan Garpu/parutan jadul untuk menusuk" Jagung.

Jika mendengar kata jagung bakar, Anda langsung terpikirkan proses pembakaran jagung menggunakan margarin saja. d. Bakar jagung sampai setengah matang, lalu kembali oleskan bumbu dan bakar kembali hingga matang. e. Jagung bakar pedas manis siap dinikmati selagi panas. Berikut kumpulan rahasia resepi jagung bakar pedas manis gurih asin sajian sedap istimewa untuk malam tahun baru lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis jagung bakar aneka.

Cara memasak Jagung Bakar Pedas Manis Simple

  1. Panaskan anglo/alat bakaran..
  2. Tusuk" dengan garpu atau gelindingkan jagung diatas parutan. Langkah ini bertujuan agar bumbu olesan meresap kedalam jagung..
  3. Campur bumbu yang sudah dihaluskan dengan saus tomat/sambal dan margarin. Aduk hingga rata..
  4. Bakar jagung tanpa bumbu hingga setengah matang..
  5. Olesi bumbu, lalu bakar lagi. Ulangi langkah ini hingga kurang lebih 3-4 kali agar bumbu makin meresap. Perhatikan besar kecil api agar tidak terlalu gosong dan matang merata..
  6. Jagung bakar siap dinikmati 🌽.

Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis. Siapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan untuk pelengkap sajian jagung bakar. Jagung bakar dengan cita rasa manis dan gurih akan sangat digandrungi, terlebih lagi jika diberi olesan aneka jenis bumbu. Membuat menu jagung bakar ini sangat mudah dan simple, jika mampu memberikan rasa jagung bakar yang nikmat dan lezat maka bisnis pun bisa dikerjakan dengan. Jagung merupakan salah satu makanan yang mengandung zat karbohidrat sehingga sering digunakan sebagai pengganti bahan pokok utama selain padi beras.