Resep: Jagung bakar manis pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar manis pedas. Anda sedang mencari ide resep jagung bakar manis pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar manis pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya. Salah satunya adalah resep jagung bakar keju, jagung bakar pedas manis, jagung bakar asin pedas, jagung bakar baberque dan masih banyak lainnya. Baca Juga : Resep Es Susu Jagung Manis Untuk Isian Es Abah Bentuk Jagung.

Jagung bakar manis pedas Buat yang gak suka rasa manis di jagung bakarnya, kalian bisa pakai bumbu oles asin pedas. Cara bikinnya sangat gampang dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana. Pertama ada resep jagung bakar pedas manis dengan bumbu sederhana. Anda bisa memasak Jagung bakar manis pedas menggunakan 4 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar manis pedas

  1. Anda perlu 3 bh jagung manis.
  2. Anda perlu 2 sdm margarine.
  3. sediakan 2 sdm kecap manis.
  4. siapkan 1-2 sdm saos sambel.

Berikut ini bahan-bahan dan cara membuatnya. Resep kedua adalah resep jagung bakar pedas manis. Sajikan hangat bersama parutan keju cheddar agar terasa lebih istimewa. Siapa sih yang nggak kenal makanan yang satu ini.

Langkah langkah membuat Jagung bakar manis pedas

  1. Siapkan bumbu bakaran.
  2. Mentega, kecap, dan saos sambel aduk merata.
  3. Jika suka boleh tambah bawang putih halus.
  4. Oleskan bumbu ke jagung.
  5. Bakar jagung hingga matang.
  6. Sajikan.

Makanan ini biasanya sering ditemui di tempat liburan bernuansa dingin. Karena saya suka semua makanan yang pedas. Adapun yang paling tidak saya suka adalah jagung bakar yang rasanya asin. Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis. Siapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan untuk pelengkap sajian jagung bakar.