Resep: Jagung bakar bawang putih Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar bawang putih. Lagi mencari inspirasi resep jagung bakar bawang putih yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar bawang putih yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Dengan mengonsumi bawang putih bakar secara teratur, risiko infeksi akan menurun. Tak hanya dapat mencegah infeksi saluran kemih, bawang putih ini juga dapat mengobati penyakit uterus dan membunuh parasit mikroorganisme lainnya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Siapa sih yang nggak kenal makanan yang satu ini.

Jagung bakar bawang putih Aduk ketiga bahan hingga benar-benar rata sempurna. Nah, itulah beberapa resep bumbu jagung bakar yang bisa jadi inspirasi menu pesta tahun barumu. Biar gak bosan dengan satu jenis bumbu saja, ya gak? Anda bisa membuat Jagung bakar bawang putih menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar bawang putih

  1. Anda perlu 18 jagung.
  2. Anda perlu 🌸 olesan :.
  3. Anda perlu bluben.
  4. siapkan 5 siung bawang putih (haluskan).
  5. sediakan sedikit air panas.

Bumbu oles jagung bakar ini terasa lebih nikmat karena ditambah dengan bawang putih. Untuk membuat bumbu oles ini, siapkan bahan-bahan berikut ini Perpaduan rasa bawang putih dan kejunya gurih banget dan cocok untuk kamu yang suka jagung bakar asin/gurih. Bawang putih bakar bisa dikonsumsi untuk mencegah penyakit kardiovaskular atau jantung meski masih membutuhkan banyak penelitian lebih lanjut. Dari Linus Pauling Institute, mengkonsumsi bawang putih bakar bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi dengan cara menghambat sintesis.

Cara membuat Jagung bakar bawang putih

  1. Siapkan bahan, olesi jagung.
  2. Bakar jagung, kemudian beri olesan lg. Klo mau berasa beri olesan 4/5 kali olesan secara bertahap.

Jika mendengar kata jagung bakar, Anda langsung terpikirkan proses pembakaran jagung menggunakan margarin saja. Padahal ada berbagai resep jagung bakar yang bisa dicoba, tentunya menggunakan bahan-bahan lainnya. Bawang putih bakar maupun panggang sesungguhnya dapat menjadi alternatif untuk Anda yang kurang menyukai bawang putih. Mengonsumsi bawang putih dengan cara dipanggang akan membuat rasanya lebih manis dan lezat. Mengapa ya Bawang putih menjadi komoditas yang menarik?