Resep: Jagung Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep jagung bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep jagung bakar teflon berikut bisa jadi panduan. Jagung Bakar, Resep dan Foto: @dapurhangus (IG), Editor Resep: Marti. Cara Membuat Jagung Bakar Manis Pedas Topping Keju : Kupas kulit jagung, lalu bersihkan Olesi jagung dengan bumbu oles lalu bakar di atas bara api atau teflon, bolak balik sambil di olesi bumbu.

Jagung Bakar Teflon Proses mengolahnya pun sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu. Anda bisa menyantapnya dengan tambahan sambal. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Anda bisa membuat Jagung Bakar Teflon menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Teflon

  1. sediakan 2 Buah Jagung Manis.
  2. siapkan Bahan Olesan Bakaran.
  3. sediakan 6 sdm margarin.
  4. sediakan 4 sdm saos sambal.
  5. sediakan 3 sdm kecap manis.
  6. sediakan 1/2 sdt garam (secukupnya).

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini. Gunakan teflon dengan penutup atau menggunakan double pan supaya bakpia yang dihasilkan bisa matang sempurna.

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Teflon

  1. Kupas kulit lalu cuci bersih jagung potong potong jagung (me: 1 jagung jadi 3 bagian) lalu kukus sampai matang(empuk) lalu tiriskan. *note waktu ngukus gak aku menitin maaf teman teman 😅�*.
  2. Campur margarin, kecap manis, saos sambal, garam kedalam mangkok lalu aduk rata.
  3. Olesi jagung yg sudah ditiriskan dengan bahan olesan bakaran hingga merata, lalu bakar diatas teflon yg sudah dipanaskan dan diberi sedikit margarin..
  4. Ulangi langkah memberi olesan bakaran pada jagung yg sudah dibakar tadi (jadi dioles 2 kali) agar bumbunya meresap dengan sempurna lalu bakar kembali hingga tingkat kematangan (kegosongan) yg diinginkan :) Alhamdulillah jadi deh.

Id - Salah satu peralatan dapur yang sudah cukup sering di temukan di rumah adalah wajan teflon. Bagaimana tidak, wajan yang di lapisi teflon ini sangat multifungsi. Nah, buat Anda […] Jagung Bakar Kaca adalah salah satu brand usaha dari PT. Jagung Bakar Kaca - Musim hujan merupakan salah satu moment yang pastinya akan membawa kesan tersendiri untuk setiap orang. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar.