Resep: Jagung bakar ala anak kost Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar ala anak kost. Lagi mencari ide resep jagung bakar ala anak kost yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar ala anak kost yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bumbu Oles Jagung Bakar Pedas Manis Bawang. Anak kost itu selalu mau nya praktis tapi enak plus ngenyangin. Tempat yang strategi dan bisa dijadikan tempat nongkrong para anak muda.

Jagung bakar ala anak kost Jagung Bakar di Kota Batu [image source]. Tak bisa dipungkiri, Batu masih menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Selain hawanya yang sejuk, selalu ada hal baru yang ditawarkan oleh wisata Batu. Anda bisa memasak Jagung bakar ala anak kost menggunakan 4 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar ala anak kost

  1. siapkan 3 buah jagung manis.
  2. sediakan Margarine.
  3. Anda perlu Saos sambal.
  4. sediakan Kecap.

Setelah Coban Rais yang langsung hits, ada Taman Langit bertema dunia khayalan yang bisa. Anak kost tiap hari makan mie? Udah nggak zaman. sesuai judul di atas, gue mau ngahasih beberapa resep yang mudah dan terjangkau buat anak kost yang sedang berada jauh dari rumah. Resepnya mudah dan bahan-bahan nya pun tersedia di pasar-pasar terdekat.

Cara memasak Jagung bakar ala anak kost

  1. Campurkan margarine, saos dan kecap, aduk rata (bahan olesan).
  2. Oleskan bahan olesan ke jagung.
  3. Siapkan panci pemanggang di atas kompor dengan api sedang, lalu olesi panci pemanggang dengan margarine agar tidak lengket.
  4. Masukan jagung yang sudah di olesi dengan bumbu.
  5. Bolak balikan sampai panggangan merata.
  6. Jagung ala anak kost siap dinikmati 😊.

Bakso bakar biasanya terdiri dari tiga hingga lima bakso yang ditusuk, kemudian dilumuri dengan kecap sebelum dibakar, setelah itu diberi saus cabai ataupun mayonaise. Yuk, coba resep jagung bakar Meksiko ini. Bahan yang perlu disiapkan sangat sederhana, antara lain jagung, bubuk cabai, mayonaise, sour cream, keju, bawang putih, dan lemon. CIANJURToday- Jagung bakar adalah salah satu makanan favorit para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Puncak. Jagung Bakar yang disajikan dalam kondisi panas, dan olesan mentega yang lezat membuat hawa dingin di Puncak terasa lebih hangat.