Resep: Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven). Sedang mencari ide resep jagung bakar kompor (no pembakaran/no oven) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar kompor (no pembakaran/no oven) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Cari produk Oven lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Bisnis Jagung Bakar di Mal - Plaza.

Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven) Kotoran dari arang inilah yang dihilangkan jika menggunakan mesin. Jadi pembakaran jagung bisa terlihat lebih bersih dan higienis. Produk buatan Hock ini disertai dengan alat pengukur suhu, sehingga kamu dapat dengan mudah mengatur panas oven. Anda bisa membuat Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven) menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven)

  1. sediakan Jagung manis.
  2. siapkan Sumpit (pengganti tusukan).
  3. Anda perlu Bahan oles-oles.
  4. siapkan Mentega.
  5. siapkan Saos tomat.
  6. Anda perlu Saos sambal.
  7. Anda perlu Saos barbeque, saya pakai delmonte (opsional).

Pada bagian atas oven, terdapat sebuah cekungan untuk tempat menyimpan arang. Resep Bumbu Jagung Bakar Spesial Aneka. Jagung bakar adalah makanan favorit dalam barbekyu musim panas, tetapi sebagian besar resep yang ada menggunakan jagung utuh beserta tongkolnya. Anda sebenarnya masih bisa membuat jagung bakar walaupun hanya mempunyai.

Cara memasak Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven)

  1. Tusuk jagung dengan sumpit. Oles mentega hingga jagung tercover semua (agak banyak). Taruh di atas kompor seperti ini. Api kecil. Kalau ga ada ganjalan, terpaksa diputer2 di atas api dengan tangan. Hehe.
  2. Di piring kecil campur semua bahan saos: saos tomat + saos sambal + barbeqiu. Aduk sampai rata.
  3. Setelah jagung setengah matang, olesi dgn saos. Bakar lg hingga matang.

Jagung merupakan makanan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia untuk mengganti nasi. Briket arang merupakan bahan bakar padat yang mengandung karbon, mempunyai nilai kalori yang tinggi, dan dapat menyala dalam waktu yang lama. Resep bumbu oles jagung bakar pasti sedang banyak-banyaknya dicari nih sekarang ini. Bumbu Oles Jagung Bakar Garlic and Cheese. Jagung adalah tanaman yang masih populer ditanam di Indonesia.