Resep: Salad jagung bakar segar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Salad jagung bakar segar. Sedang mencari ide resep salad jagung bakar segar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salad jagung bakar segar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Salad buah adalah makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah segar dan biasanya disajikan Sayur kol manis dan timun segar sesuai selera. Jagung manis yang sudah direbus sampai matang Bumbu Resep Ayam Bakar Kecap Spesial dan Cara Membuatnya. Video Cara Membuat salad buah Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat salad buah.

Salad jagung bakar segar Hidangan segar ini mudah untuk dibuat dan bahan-bahan yang Cara Membuat Salad Buah Saus Yogurt yang Enak dan Segar: Selesai dengan mempersiapkan buah-buahan maka langkah selanjutnya anda akan siap. Cara membuat salad buah yang enak dan segar. Cocok dikonsumsi saat diet apalagi jika dibuat untuk jualan. Anda bisa membuat Salad jagung bakar segar menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Salad jagung bakar segar

  1. sediakan 1 bonggol jagung manis segar.
  2. siapkan 1 batang wortel (wortel import berasa lebih manis & tidak langu daripada wortel lokal).
  3. siapkan 50 gr tauge buang akarnya.
  4. Anda perlu 50 gr zukini/ mentimun.
  5. siapkan saus.
  6. siapkan 100 gr greek yogurt.
  7. siapkan 50 ml madu.
  8. Anda perlu 1/2 jeruk lemon diambil airnya.
  9. siapkan sejumput gula palem (bila diperlukan).
  10. Anda perlu sejumput garam rendah natrium (sesuai selera).
  11. siapkan sejumput lada hitam (silahkan di tambah bila suka pedas atau bisa ditambah dengan chilli flakes).
  12. Anda perlu sejumput bawang putih bubuk (jika ingin rasa yang lebih gurih, bisa ditambah).

Cara membuat salad buah yoghurt saus mayo yang enak dan segar ala Pizza Hut salah satu resto yang menyajikan salad buah dengan tampilannya yang cantik. Ada banyak varian salad lezat yang menggugah selera. Salad identik dengan bahan dasar buah dan sayur. Selain dua bahan utama tersebut, agar Nggak hanya lezat saja, salad merupakan makanan yang menawarkan kesehatan bagi tubuh.

Langkah langkah membuat Salad jagung bakar segar

  1. Aduk rata bahan saus, sesuaikan rasanya (asem, manis, gurih, sedikit pedas) simpan dalam lemari es.
  2. Cuci bersih jagung kemudian bakar/ panggang (bisa dengan bara api atau pan hingga matang & berasa smoky, kemudian pipil, sisihkan.
  3. Bersihkan sayuran lainnya, buang akar tauge, serut halus wortel, serut zukini/ timun sisihkan dan simpan dalam lemari es beberapa saat.
  4. Sajikan aneka sayuran dengan sausnya, rasanya asam, manis, gurih, segar dan sedikit pedas.

Dilansir dari Huffington Post, sayur dan buah segar. Resep Salad Ayam Jagung ini miliki rasa beragam dalam satu piring. Pilih jagung segar yang masih berkulit. Jagung bakar bisa dinikmati langsung atau diserut untuk disajikan sebagai campuran salad sayur yang mantap. Jagung bakar punya sensasi rasa yang berbeda dengan jagung rebus karena lebih kering namun tetap lezat.