Resep: Nila bakar madu teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar madu teflon. Lagi mencari ide resep nila bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nila bakar madu teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Nila bakar teflon. nila,belah seperti digambar,lalu cuci bersih, jeruk nipis, garam, garam, bawang putih, ketumbar, kunyit, gula merah. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ikan Nila Bakar Teflon.

Nila bakar madu teflon Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Please Add Videos To Your Favourite videos. Anda bisa memasak Nila bakar madu teflon menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila bakar madu teflon

  1. siapkan 2 ekor nila ukuran sedang.
  2. siapkan madu.
  3. sediakan 2 bawang merah.
  4. siapkan 3 bawang putih.
  5. sediakan Merica.
  6. sediakan Tumbar.
  7. Anda perlu Miri.
  8. siapkan Kecap.
  9. sediakan Kunir.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Tetapi Anda bisa menggantinya dengan ikan jenis lain sesuai selera. Maka kita simak resep membuat ikan nila bakar madu special berikut ini. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Nila Bakar Madu Spesial yang Enak dan Nikmat.

Cara membuat Nila bakar madu teflon

  1. Cuci nila hingga bersih, haluskan bumbu untuk menggoreng (tumbar,2 siung bawang putih, garam, kunir).
  2. Goreng ikan 1/2 matang.
  3. Siapkan bumbu bakaran (3 siung bawang merah,1 siung bawang putih, garam sedikit, mrica, tumbar, miri) gongso bumbu sampai halus matikan kompor tambahkan kecap dan madu koreksi rasa.
  4. Masukan ikan yg telah di goreng 1/2 matang ke dalam bumbu bakaran, lalu bakar ikan diatas teflon.

Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata.