Bagaimana Memasak Ikan bakar teplon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar teplon. Lagi mencari inspirasi resep ikan bakar teplon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar teplon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan bakar teflon, yang simpel mudah dan praktis. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon.

Ikan bakar teplon Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak Nila Bakar Teflon. Anda bisa memasak Ikan bakar teplon menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar teplon

  1. siapkan 1 ekor ikan mujair.
  2. Anda perlu 1 lbr daun pisang dibagi 2.
  3. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.
  4. siapkan 1 sdm jeruk nipis dan.
  5. sediakan 1 sdt garam.
  6. siapkan Bumbu yang dihaluskan:.
  7. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  8. Anda perlu 2 siung bawang merah.
  9. sediakan 1/2 cm jahe.
  10. Anda perlu 1/2 cm kunyit.
  11. siapkan 1 cm lengkuas/laos.
  12. sediakan 1/2 bh tomat.
  13. siapkan 1 sdm garam kasar.
  14. siapkan 1/4 kaldu bubuk.

Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk Panaskan wajan teflon, olesi dengan minyak, kemudian lumuri ikan dengan bumbu. Ikan bakar kecap menjadi pilihan karena mudah dikonsumsi dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Bagi mereka pecinta masakan pedas tentunya dapat meminta kepada pramusaji untuk.

Cara memasak Ikan bakar teplon

  1. Bersihkan ikan kerat- kerat badannya, lumurin ikan dengan jeruk nipis dan garam, sisihkan dulu, haluskan bumbu, oles in ikan dengan bumbu..
  2. Olesin daun pisang lebih dahulu dengan minyak goreng agar ikan tidak menempel didaun dan mudah melepasnya ketika sudah matang. Panggang ikan dengan teplon, dengan api kecil..
  3. Sambil di balik jika dilihat bagian bawah sudah kecoklatan, panggang sampai matang..
  4. Dan hidangkan ๐Ÿ‘Œ..

Resep bumbu panggangan serbaguna untuk ikan, ayam atau sate. Home ยป Resep Ikan ยป Cara Membuat Lele Bakar Teflon Cepat Mudah. Nikmatnya masakan ikan lele ini juga dapat dihadirkan di rumah dengan mengolah dan. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan Ketiga, panaskan wajan teflon anda, olesi dengan minyak goreng. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang.