Cara mudah Memasak Ikan bakar bandeng teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar bandeng teflon. Sedang mencari inspirasi resep ikan bakar bandeng teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar bandeng teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Holla bundaa. kali ini saya share resep ikan panggang atau bakar akek teflon lo. nah ini mepermudah buat kalian yg ga punya alat untuk membakar ikan. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya, pengen tau cara membuatnya? silahkan. Ikan panggang teflon Ikan Air jeruk nipis/lemon Garam Bumbu halus Bawang merah Bawang putih Kemiri Jahe Ketumbar(saya pakai bubuk) Lada(saya pakai bubuk).

Ikan bakar bandeng teflon Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Ikan Kembung Bakar Teflon Sebelom baca resep subscribe dlu yaaa! Anda bisa memasak Ikan bakar bandeng teflon menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar bandeng teflon

  1. siapkan Ikan bandeng (seperlunya).
  2. sediakan Kecap.
  3. siapkan 3 sdm Minyak.
  4. siapkan Jeruk lemo/nipis.
  5. siapkan bumbu halus.
  6. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  7. sediakan 1 ruas jahe.
  8. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  9. sediakan Kemiri.

Tunggu kejutan dari aku Hhe Jadi ini resep ikan kembung. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah punya stok ikan nila, bosen digoreng pengin dibakar tp males juga bakar pakai arang 😅 pakai teflon ajalah jadinya. masaknya disambi goreng tempe. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Langkah langkah membuat Ikan bakar bandeng teflon

  1. Baluri ikan bandeng yg sudah bersih dengan jeruk lemo/nipis.
  2. Kemudian baluri juga dengan bumbu halus (sisakan bumbu halus untuk saat memanggang) diamkan kurleb 2 jam..
  3. Panaskan teflon terlebih dahulu,bakar ikan dengan api kecil,dan olesi ikan dengan bumbu halus yg sudah dicampur kecap dan minyak.

Meskipun makanan ini tampak sederhana, namun rasa ikan bakar sangat cocok di lidah masyarakat. Soal nutrisinya pun sudah terbukti, sebab ikan mengandung beragam protein serta vitamin yang. Dibakar di teflon, ikan bakar ini tetap memiliki. rasa yang super nikmat lho. Bakar ikan di atas teflon dengan api kecil dan bolak-balik hingga matang sempurna. Ikan Bakar Padang, Bisa Pakai Teflon.