Resep: Ikan bakar bumbu padang✨ Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar bumbu padang✨. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan bakar bumbu padang✨ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar bumbu padang✨ yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan bakar adalah salah satu menu alternatif setelah bosan dengan ikan yang di goreng dan di balado. Ikan bakar ini rasanya enak banget. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar.

Ikan bakar bumbu padang✨ Grilled fish is smothered in flavorful, spicy, and addicting Padang-style sauce. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya. Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Anda bisa memasak Ikan bakar bumbu padang✨ menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar bumbu padang✨

  1. sediakan [bahan-bahan].
  2. siapkan ikan.
  3. sediakan 1 batang serai.
  4. sediakan 4 lembar daun jeruk.
  5. sediakan santan cair.
  6. siapkan 2 gelas air.
  7. sediakan secukupnya garam.
  8. Anda perlu [bumbu halus].
  9. sediakan 2 cm kunyit.
  10. sediakan 2 cm jahe.
  11. siapkan 4 siung bawang putih.
  12. Anda perlu 15 siung bawang merah.
  13. siapkan 10 buah cabai merah kriting.
  14. Anda perlu 10 buah cabai rawit merah (setan).

Mulai dari yang ada di perut bumi sampai kekayaan yang ada diatas bumi, seperti pertanian, perkebunan dan. Coba sajikan ikan kembung bakar padang yang bercitarasa asli Padang untuk keluarga Anda, namun buatan Masukkan ikan kembung dan aduk perlahan. Ikan bisa disimpan dalam kulkas terlebih dulu setelah dimasak (hingga bumbu menyusut). Waah, Ikan Bakar Bumbu Padang udah ada di Google lho.

Cara membuat Ikan bakar bumbu padang✨

  1. Haluskan bumbu halus,sesudah itu panaskan panci,beri minyak lalu tuangkan bumbu halus yang sudah dihaluskan,lalu tuangkan santan,serai,daun jeruk,air & garam secukupnya.
  2. Lalu tunggu hingga meresap kedalam ikan,dan bumbu sedikit mengering,lalu pindahkan ikan di teflon untuk dibakar,jgn lupa dikasi minyak sedikit agar tidak gosong✨.
  3. Lalu sajikan deh,silahkan mencoba!🤗🌻.

Jadi lebih gampang kalo mau nyari tempatnya ataupun pesan melalui telpon yang tercantum. Yuk Kunjungi Ikan Bakar Bumbu Padang dan Rasakan Nikmatnya😀. Hal pertama untuk membuat bumbu ikan nila bakar bisa dilakukan dengan menghaluskan bumbu yang harus dihaluskan. Lalu setelah bumbu halus, masukkan bumbu ini kedalam wadah. Tambahkan serai, daun salam, daun kunyit, garam dan asam kandis.