Resep: Ikan nila bakar pedas Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar pedas. Lagi mencari ide resep ikan nila bakar pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari ikan nila lebih keluar lagi. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?

Ikan nila bakar pedas Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Lihat juga resep Gulai Pedas Ikan Nila (Asap) enak lainnya. Ikan nila menjadi makanan ikan yang di populerkan di lingkungan masyarakat Indonesia, Jenis ikan ini bisa di bilang hampir mirip dengan Ikan mujair. Anda bisa memasak Ikan nila bakar pedas menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar pedas

  1. Anda perlu 1/2 kg ikan nila segar.
  2. sediakan Bumbu:.
  3. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  6. siapkan 1 ruas jahe.
  7. siapkan Jeruk nipis.
  8. sediakan 5 buah cabe rawit(kalau suka pedas bisa ditambah).
  9. siapkan Minyak untuk menggoreng.
  10. Anda perlu Garam.
  11. Anda perlu Kecap.

Maka dari itu untuk anda yang ingin mencoba masak ikan nila, Di sini kami akan membahas kepada anda Resep Ikan Nila Bakar Pedas Manis. Like & Subscribe Jika Ingin Berlangganan Gratis NB: Ikan Bakar Pedas Manis Sangat Mudah Cara Pembuatannya Tanpa Harus. Nomor satu dan Dua adalah jenis nila yang diklaim paling cepat besar. Kenali cirinya dan pilih yang terbaik , serta sesuaikan dengan kondisi anda.

Langkah langkah membuat Ikan nila bakar pedas

  1. Cuci ikan,setelah dicuci masukan dlm wadah beri perasan jeruk nipis dan garam diamkan 15 menit.
  2. Siapkan wajan tuang minyak lalu goreng ikan setengah mateng,sambil nunggu ikan kita siapkan bumbu,haluskan bawang merah bawang putih jahe kunyit dan cabe rawit beri sedikit garam setelah itu siapkan wajan tumis bumbu tersebut sampai harum sisihkan tuangkan kecap.
  3. Angkat ikan,tiriskan..masukan ikan ke bumbu kecap tadi..guling guling ikan dan bakar deh,bumbu sisanya bisa dioles2 lagi biar rasanya makin enak.
  4. Proses pembakaran ga perlu lama ya karena ikannya tadi udah terlebih dulu digoreng..setelah matang merata sajikan deh,paling enak kalo pake sambel dan lalapan seperti itu..selamat mencoba😊.

Chef S Table Gurame Bakar Ala Chef S Table. Garam dapur dan merica halus atau merica bubuk secukupnya. Hewan.id - Umpan Jitu Ikan Nila adalah jenis umpan yang dirasa paling ampuh untuk mancing Nila. Orang memang kerap bingung menentukan umpan seperti apakah yang paling cepat disambar. Resep ikan bakar padang tanpa santan bumbu padang pedas lembut dan empuk ini bahasa Inggrisnya barbeque BBQ Fish with Padang Sauce membuatnya simple alias mudah.