Bagaimana Membuat NiLa Bakar HappycaLL Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep NiLa Bakar HappycaLL. Sedang mencari ide resep nila bakar happycall yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar happycall yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep ikan gurame bakar bumbu rujak yang enak dan mudah cara memasaknya. Official Fanpage of Happycall Indonesia, Premium cookware made in. Resep Pisang bakar keju Happycall favorit.

NiLa Bakar HappycaLL Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Obat luka bakar dengan ikan nila ini juga diyakini merupakan yang pertama dalam sejarah kesehatan. Pengobatan luka bakar menggunakan ikan nila tergolong sangat mudah. Anda bisa membuat NiLa Bakar HappycaLL menggunakan 13 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat NiLa Bakar HappycaLL

  1. siapkan 500 gr Ikan Nila (Potong Dadu).
  2. Anda perlu Bumbu :.
  3. siapkan 6 siung Bawang merah.
  4. Anda perlu 2 siung Bawang putih.
  5. sediakan 5 Buah Cabe Merah.
  6. siapkan 1 btg Srei.
  7. siapkan 4 iris Lengkuas.
  8. siapkan 2 iris Kunyit.
  9. sediakan 4 buah Kemiri.
  10. sediakan Ketumbar sikit.
  11. Anda perlu Daun Jeruk.
  12. sediakan Daun salam.
  13. sediakan Daun Kunyit.

Hewan.id - Umpan Jitu Ikan Nila adalah jenis umpan yang dirasa paling ampuh untuk mancing Nila. Orang memang kerap bingung menentukan umpan seperti apakah yang paling cepat disambar. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas!

Cara membuat NiLa Bakar HappycaLL

  1. Cuci ikan kemudian kasi perasan asam jeruk + Garam sikit.
  2. Blender semua bumbu jdi satu ya (kecuali daun yg 3 mcam itu).
  3. Lalu stelah halus Tumis dgn sedikit minyak + daun yg 3 mcam tdi masukkn..tumis sampe harum dan agak sedikit kering..(klu sya saat menumis.masukkn 1 buah asam kandis).
  4. Stelah air bumbu agak kering masukkn ikan gaul dengan bumbu tp jgn sampe mateng ya shay yg pnting bumbu mnyatu dan jgn lupa kasi kecap bango dikit aja biar ada manis2 gmna gitu😉.
  5. Nah...hbis tu masukkn ke Teflon bkar nya tp jgn lupa olesi mentega dlu sedikit ya biar gk lengket....klu sya teflon nya gak dttup biar gak keluar uap air nya jdi biar kan aja terbuka ya bu.....sambil di balik2 ikan nya biar msak nya sempurna�...selamat mencoba ya bun.